nhk

MotoPrix 2013 Purwokerto; QTT MP2, Zaki Yang Banter..!

 

ManiakMotorMengaku bujangan, ya memang. Maksudnya, ada masalah dengan suspensi depan saat sesi latihan resmi dan QTT MP1, M. Zaki  (Yamaha Yamahalube FDR Trijaya) coba membalas di QTT MP2 alias bebek tune-up 110 cc 4-tak seeded.  “Aku belum kehilangan juara kok di MP1, kan masih QTT? QTT MP2 pun baru sebatas QTT, tetapi hasil ini harus disyukuri. Ternyata motor cepat,” kekeh Zaki cowok manis senyumnya asli Bondowoso, Jawa Timur.

Zaki yang mengingatkan soal judul lagu dangdut ini, ah itu Zeki bro, yang ini Zaki masih ada hubungan dengan nyanyian Ahmad Albar, Zakiah-zakiah. Hehe, pokoknya catatan waktunya 47.463 detik. Ia sedikit lebih cepat dibanding Willy Hammer (Honda Rinjani MPM NHK Kawahara) dengan best time 47.521 detik. Ayo Hammer mana palumu? “Kan masih QTT juga, tunggu saja lombanya,” kata Palu, eh Hammer usai melakukan QTT, 20 April 2013.

Willy baru kali pertama main di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng. Sedang Zaki lebih paham karakter lantaran sudah kerap bermain disirkuit paling ‘refresentatif’ di wilayah karesidenan Banyumas ini. “Kelebihan Willy cepat beradaptasi, masih ingat saat main di Kenjeran tahun lalu. Dia bilang baru pertama main disana, tapi langsung menggebrak,”nilai Zaki soal performa Willy di event garapan Bio Racing Organizer dan Gadhuro Sport Club ini.

Haris Sakti Wibowo alias Mlethis pada itulisan sebelumnya menjanjikan riset baru, ternyata masih mengelak. Katanya ramuan itu belum jadi dipakai di seri ini. “Masih ada yang harus diperbaiki,”ujar Mlethis sambil menegaskan bahwa riset baru itu adalah spek mesin berbahan bakar Pertamax Plus untuk MP. Oh gitu?

Tapi diakui olehnya, ada beberapa revisi dibanding seri Serang lalu,Kompresi turun dari biasanya. Tapi masih bermain 13:1 dan komanya nanti saja saya bilang. Durasi dibuat lebih lebar,  lantaran karakter GOR Satria  lebih panjang dibanding Serang,”rinci Mlethis.  

Nah, yang menarik dari hasil QTT MP 1 dan MP 2 adalah pertanda rivalitas Yamaha Vs Honda yang diwakili oleh Willy Hammer dan Gilang Pranata Sukma,Melihat peta persaingan ini, mungkin saja akan dimainkan team order,”bisik keduanya pada telinga reporter yang entah bersih atau apa gitu?  Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil MotoPrix 2013 Purwokerto, Semua Sesi, 20 – 21 April 2013

MotoPrix 2013 Purwokerto; QTT MP1, Dicaplok Tammy Pratama

Matic Race 2013 Seri 1 Sentul, Sudah 300 Starter, Tapi Masih Nganggur…!

Motoprix 2013 Jelang Purwokerto; Pembuktian The Rising Star Dan Honda

Motoprix 2013; Jelang Purwokerto, Sirkuitnya Kota Mendoan!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353