nhk

Motoprix 2014 Jelang Sentul; Ancaman Young Guns, Punya Bakat Juara!

ManiakMotor – Seri pertama Motoprix Region 2 (Jawa) mulai ON  8-9 Maret 2014 di sirkuit Gokart, Sentul alias Sentul Kecil, Jabar. Inilah region ketat. Rider kelas wahid, mekanik papan atas, tim dengan sokongan dana segar dan teknologi onderdil  ada di situ.

Yang ditunggu rivalitas Yamaha Vs Honda. Pasukan Yamaha kerap mendominasi akan diuji kekuatan Honda. Seteru antara seeded ‘lama’ dan seeded ‘baru’ kan terjadi di dua kubu tersebut. “Ancaman tak hanya datang dari lain pabrikan, juga pendatang baru seeded sesama merek. Tak sabar menunggu pertarungan ini,” komentar Agus Setyawan (Solo) dari tim Yamaha Yamahalube RPM NHK FDR Yonk Jaya (Medan).

Galang Hendra Pratama (Yamaha Yonk Jaya), Reza Dhanica (Yamaha Trijaya) dan Sahrul Amin (Yamaha Ridlatama) pembalap yang dimaksud. Ketiganya bisa disebut trio muda Yamaha saat ini. Lalu ada Aditya Pangestu dan Andi Gilang dari Honda. Catatan prestasi, plus skill yang memang mumpuni jadi pendukung ‘young guns’.  Seeded lama seperti Agus Setyawan,  Teddy Permana,  dan Sulung Giwa.

Belum tengok mekanik di belakang seeded belia tadi. Mereka didukung Heru KT (Yonk Jaya), Haris Shakti ‘Mlethiz’ Wibowo (Tri Jaya) dan Widya Krida ‘Gendut’ Laksana (Ridhalatama). Jaminan performa tunggangan siap duel, “Apalagi layout dan handicap Sentul Kecil pun sudah hapalan joki dan tim. Prediksiku mereka yang akan podium di seri pembuka ini,” komentar Orin Sugawa saat jumpa portal ini di road race Purwokerto lalu.

Mari ditunggu pertarungan Agus cs (seeded lama)  berbekal mental dan pengalaman dan Galang cs (seeded baru) pada kekuatan fisik dan skill mumpuni.  Apapun sportifitas di atas segalanya. Ardel

BACA JUGA

 

 

   

BAGIKAN