nhk

MotoPrix 2014 Jelang Serang-Banten: Kembali Menunggu Gebrakan Honda

 

ManiakMotor – Honda lagi on fire di MotoPrix region Jawa. Dua kelas mereka libas di seri 4 di Jabar lalu. Akankan torsinya masih sekuat dan manuver Honda Blade masih selincah sebelumnya? Jawabannya, sayangnya, Willy Hammer tak muncul di seri 5 yang akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten pada 14 – 15 Juni 2014 ini.

Hammer di MotoPrix membela Astra Motor Racing Jogja itu akan ikut Asia Talent Cup di saat yang bersamaan. Padahal doski salah satu yang pengibar Honda Blade di seri sebelumnya , tepatnya juara  MP2 atau Bebek 110 cc Seeded. Kolo ada dia, pasti akan lebih panas dari kampaye Pilpres. Maklumlah, mesin motor aslinya memang panas saat sejak dihidupkan, apalagi sudah dipakai lomba.

Intinya ada perubahan pada bebek-bebek Honda di seri sebelumnya dan performanya  menjanjikan, entah di MP1 dan MP2. Kan MP1 si Gilang Pranata dari Honda Yonox NHK yang kampiun. “Saya sih tetap berharap, setingan rangka dan mesin akan ketemu seperti di Tasik,” jelas Gilang.

Yang jelas, pabrikan berlogo Tiga Garputala (Yamaha) tak diam saja. Apalagi motor-motor mereka sudah pamiliar di sirkuit Stadion Maulana Yusuf. Agus Setiawan yang membela Yamaha FDR RPM NHK SSS akan wasapada. “Kita tidak akan kecolongan lagi seperti di Tasik, di Serang minggu ini kita akan merebut kemenangan kembali,” timpal Merit atau Waskito Ngubaeni, tunner motor yang digeber Agus.

Nah tunggu kabarnya nanti soal duel kedua merek ini, karena dua merek itu yang konsisten meramaikan MotoPrix. Ya merek-merek lain kan hanya penonton. Trisya

BACA JUGA

MotoPrix 2014 Tasikmalaya Race MP2 : Willy Hammer Lengkapi Kemenengan Honda

MotorPrix Seri 4 2014 Tasikmalaya Race MP1; Taktik Gilang Membawa Honda Jawara

MotorPrix 2014 Tasikmalaya: Honda Balde Dapat QTT MP2 Dari Willy Hammer

BAGIKAN