nhk

Motoprix 2014; Launching Tim Waloja Madiun Kheevalindo Racing Team

 

ManiakMotor – Lagi dinamika balap Jatim khususnya motoprix lebih hidup. Trend launching  squad balap di awal tahun ini, lagi rame di sana. Bukan sekadar pamer kekuatan, tapi memang serius serbu region Jawa.

“Ini ara kita menumbuhkan percaya diri. Juga membangun kekompakan sebagai pondasi kerja tim,” buka Tri Wahyudianto, tokoh utama tim Waloja Madiun Kheevalindo Racing Team. Tim yang bermarkas di Madiun ini, akan berkiprah di Motoprix Region Jawa, Yamaha Cup race dan Kejurda Jatim dengan support penuh pabrikan Yamaha.

Bertempat di Gazeebo, alun-alun Banyuwangi, Jatim (15/2), tim ini diperkenalkan. Formasi seedednnya ada Andy Permana asli Cirebon (seeded)dan  Irfan Riyadoh asal Kebumen. Sedang M. Ervin dari Pekalonganyang akan membela pemula.

“Besar harapan saya, joki-joki yang bernaung di tim kita, tetap diberi kesempatan berlaga di seri kejurda Jatim. Agar bisa menjadi parameter kompetisi road race di Jatim, sehubungan dengan tekhnologi korekan maupun skill ridernya,”sambung Wibawanto sebagai manajer.

Tengok catatan prestasi para ridernya yang dikawal Dwi Ariayanto selaku  chief mekanik, menarik ditunggu pembuktian target tadi. Tunner asal Jogja yang akrab disapa Dwik MKO ini memang berpengalaman menangani Hokky Krisdianto saat di tim Yamaha Perwira. “Dengan basis Yamaha, kami yakin akan berprestasi,” harap Yudi.

Ya, semoga! Ardel

BACA JUGA

Motoprix 2014; NHK Sempat Diperkara Tetap Jawara Sumatera..!

BAGIKAN