nhk

Motoprix 2014; NHK Sempat Diperkara Tetap Jawara Sumatera..!

 

 

ManiakMotor – Secara pribadi Musa Rajeckshah selaku Ketua Umum Pengprov IMI Sumut mengklarifikasi soal helm. Katanya, tahun 2013 permasalahan ‘OMR Helm’ beberapa seri Kejurda di Sumatera Utara,  hanyalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencari keuntungan sesaat. 

Pria yang akrab disapa Ijeck itu memastikan 2014 ini tidak akan ada lagi kasus seperti itu. “Infonya hal itu juga sudah di bahas di Rakerprov IMI Sumut, Sabtu (26/1) kemarin. Semoga menciptakan kompetisi yang lebih fair,” ucap Rany Heriani, manager promosi PT. DMI produsen helm NHK yang hadir di Medan dalam rangka launching tim RPM yang juga disokong NHK.

Lepas dari masalah itu, pembalap yang menjadi ‘duta’ NHK  di region Sumatera tetap berprestasi alias juara. Adalah Reza Pahlevi (Aceh) dan Zefry  Adi, pembalap yang dimaksud. Keduanya mampu mengunci MP1 dan MP2 MotoPrix Region 1 alias Sumatera.

“Bukan suatu kebetulan, butuh mental, stamina, dan motor prima. Juga kenyamanan kepala dengan  helm berkualitas,” nilai Reza yang memilih NHK Terminator berbahan karbon. Wah, helm saja bisa ngaruh pada prestasi brosist.

Untuk musim balap 2014 ini, NHK menggandeng 8 tim untuk berlaga di region Sumatera, “Lima dari tim Honda dan tiga Yamaha. Selain itu tetap akan support kejurda di beberapa daerah Sumatera seprti Sumut, Aceh, Jambi, Riau dan Bengkulu. Rata-rata ada 3-5 seri,” tutup Rani.

Baguslah kalau begitu. Ardel

BACA JUGA

Indoprix 2014; Launching Tim RPM Medan, Duet Yoga-Reza, Duta Sumatera!

 

 

    

BAGIKAN