nhk

MotoPrix 2014; NHK Sikat Region Jawa, Helmnya Sang Juara!

 

 

 

ManiakMotor – Di MotoPrixJawa, ada empat kelas utama disikat pembalap yang berhelm. Ya iyalah, macam mana itu sih reporter. Naik motor harian saja pakai, hem bro. Mereka adalah Agus Setyawan (MP1), Sulung Giwa (MP2), AM Fadli (MP3) dan Doohan Akbaruzman (MP4).  Nah semua itu pakai helm NHK. Nah itu yang benar.

Kecuali Doohan yang sudah memastikan gelar juara dari dua seri sebelumnya. Sedang ketiga pembalap yang lain dinobatkan juara setelah melalui perjuangan yang dramatis. Agus yang punya selisih point ketat dengan Sulung di MP1, akhirnya bisa kampiun meski di seri terakhir (18-19/10) lalu  hanya finis kedua.

Sulung tak kalah menegangkan, sempat tertinggal dan beraroma keberuntungan, toh rider asal Tulungagung, Jatim itu tak terbendung dan finish terdepan. AM Fadli bikin tegang, sempat memimpin pengumpulan point di awal seri, tapi sempat terkejar. “Alhamdulillah tetap bisa juara umum. Lebih membanggakan karena bisa hadapi gempuran kompetitor,”kata AM Fadli yang mengendari Honda Blade milik tim Honda ASP Racing Team (Jakarta) itu.

Skill, fisik, mental plus dukungan performa pacuan jadi kuncian mereka. Tahu sendiri, persaingan di region ini paling kompetitif. Bicara mental, harus ada kepercayaan diri yang muncul. Rasa percaya diri bisa jadi terkait dengan piranti pendukung balap. Helm adalah salah satu yang dimaksud.

“Ada sugesti yang hadir saat kualitas material dari helm terjamin. Ini olahraga  penuh risiko, tak boleh main-main dengan material,”kata Agus yang musim depan akan diproyeksikan untuk naik level di IndoPrix (IP).

Sulung dan Doohan menambahkan,”Justru tags line, helmnya para juara itu yang memacu kita untuk terus podium. Hahahha,” kompak keduanya. “Terima kasih juga buat mereka yang sudah mengantar NHk juara MP Jawa,” ucap Johanes, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) selaku pemegang merek helm NHKArdel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Purwokerto, Jateng, 18 – 19 Oktober 2014

MotoPrix 2014 Purwokerto Final MP2; Sulung Juara Rgion, Amin Nge-T Agus, Ia Diskorsing Dari Balap!

MotoPrix 2014 Purwokerto; Final MP 1 Willy Juara Seri, Agus Kunci Juara Region!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353