nhk

MotoPrix 2014 Sentul Seri 1 Region 2; Race MP1 Milik Dua Honda

ManiakMotor – Dari awal start Honda bakalan jadi jawaranya di seri pertama MotoPrix Region 2 di Sentul Kecil. Di race MP1 atau underbone 125 seeded, Reynaldi Pradana mengulang hasil QTT yang direbutnya dalam kondisi hujan. Reynaldi mendapat tekanan dari sesama pengguna Honda, Willy Hammer di race yang berlangsung 9 Maret 2014 tersebut.

Reynaldi atau Rere membela Kawahara Racing Team dan Hammer memperkuat Astra Motor Racing Jogja.“Saya memang focus, treknya banyak tambalan, bila salah pelintir gas bakalan jatuh,” cerita Rere yang tahun lalu ikut IndoPrix dengan Honda Oei.

Mariasan Kocek pembalap senior yang sekarang jadi mekanik Honda Blade-nya Rere telah  mempersiapkan performanya jauhh hari. Pasukannya sering kelihatan menyetel motor di Sentul Kecil. Bahkan untuk menghadapi event ini, Kocek sejak Rabu, 5 Maret sudah di sana.

Kocek pun berhasil menggocek-gocek mesin Blade. “Sejak mula saya yakin Rere bisa naik podium,” kata Kocek yang mengembalikan settingan yang didapat sejak Jumat saat race. Hasilnya fastest lap Rere  bisa 57.024 detik.

Juara Rere tidak didapat dengan mudah. Ia mendapat serangan bertubi-tubi dari Willy Hammer. Hammer juga saat QTT yang menempel Rere. Kedua mantan crosser dan pernah satu kelas di motocross tersebut, sama-sama kuat ketika beradu speed dan masuk tikungan. “Saya terlalu memaksa di R6 ambil dari sisi luar. Seharusnya saya tunggu dulu untuk menyerang Rere di tikungan berikutnya,” tegas Hammer yang tahun ini juga ikut Asia Cup Talent 2014.

Seru kan. Ghalib

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Sentul Region 2, 8 – 9 Maret 2014

MotoPrix 2014 Sentul Seri 1 Region 2: Agus Setiawan Jawara di MP2 Dengan Yamaha

MotoPrix 2014 Seri 1 Region 2 Sentul; FDR Sponsor Resminya

MotoPrix 2014 Seri-1 Region 2 Sentul: QTT MP1 Honda Yang Rebut

MotoPrix 2014 Seri 1 Region 2 Sentul, Peserta Seeded Terbanyak, Lho???

 

 

 

 

BAGIKAN