nhk

MotoPrix 2014 Seri 1 Region 2 Sentul; FDR Sponsor Resminya


ManiakMotor – Empat personel FDR di MotoPrix Seri 1 Region 2 (Jawa), mereka melayani peserta. Sibuk menyesuaikan settingan ban dengan Sirkuit International Karting & Motorcycle Circuit 8 – 9 Maret 2014. Tapi ingat hanya hanya empat orang itu yang melayani 179 starter, karena didukung perangkat canggih untuk ukuran set-up ban balap di Indonesia.  

Kata Toto yang saban event muncul di sirkuit, pasukannya paling lama butuh 10 menit untuk menyesuaikan permintaan tim. “Kami melayani peserta untuk saling memberi masukan sesuai kondisi trek,” tambah Toto yang jabatannya Staf Marketing Promotion Analys FDR.

Bahkan ternyata oh ternyata FDR sejak Rabu 5 Maret sudah berada di Sentul Kecil. Mereka sudah bawa alat pendukung dan mendukung tim mencari settingan di seri pertama balap bebek di region paling rame ini. Alat-alat tersebut misalnya  satu unit tire changer, satu unit tire changer manual, tire balance dan compressor. Masalah jasa penggantian ban pastinya  gratis.

Kompon ban yang dipasok tipe racing sesuai peruntukannya. Contoh FDR MP76 yang  digunakan untuk wet race seperti saat QTT berlangsung hujan. Ada juga MP57- MP27 untuk trek yang kering dan MP75 untuk trek yang bersuhu sangat panas. Ada lagi MP96 yang teranyar. Cadangan ban disiapkan  FDR 402 pasang, karena tim yang disupport FDR sendiri lumayan banyak, belum lagi yang tidak menempel stiker FDR yang ikut dilayani jasa mereka. 

“Tim-tim besar seperti RPM, Ridlatama, Yonk Jaya, Trijaya, Warid dan sebagainya kami yang mendukung,” pungkas Toto sembari bilang tekanan ban sesuai rahasia permintaan tim dan biasanya 22 psi untuk belakang dan depan 21 psi atau sesuai kondisi. Itu urusan tim. Silakan tanya ke tim, hehe.  Ghalib

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Sentul Region 2, 8 – 9 Maret 2014

MotoPrix 2014 Seri-1 Region 2 Sentul: QTT MP1 Honda Yang Rebut

MotoPrix 2014 Seri 1 Region 2 Sentul, Peserta Seeded Terbanyak, Lho???

Motoprix 2014 Jelang Sentul; Ancaman Young Guns, Punya Bakat Juara!

Road Race 2014 Purwokerto; Balap Motor Jateng, Kebanyakan Drag Bike Sih!

BAGIKAN