nhk

MotoPrix 2015: FDR Tetap Ke Event Regional Dan Tim Juara!

 

ManiakMotor – Musim ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen FDR masuk lewat pengprov IMI. Tetap muncul di serial motoprix, namun kerjasamanya dengan  pengda IMI, bukan  pusat seperti sebelumnya. Tuh ada stand FDR di MotoPrix seri 2 region Jawa di Manahan, Solo, Jateng pada 4 – 5 April kemarin.

Bagi Riza yang  membidangi pergerakan marketing FDR, teknik itu sama saja dengan tahun lalu.  Kali ini sasarannya lebih jelas. “Memang tidak semua pengprov boleh bekerjasama, sebab beberapa sudah dengan merek lain. Dukungan FDR pada tim juga masih jalan,” kata Riza yang tidak muncul di Solo.

Salah satu tim di topang FDR adalah Yamaha Yamalube NHK KYB FDR SSS Putra Anugerah yang diasuh Fritz Yohanes asal Wonogiri. Tim ini diperkuat mekanik papan atas Heru KT. Pembalapnya Adhila Eka Darma yang saat di Honda tenggelam namanya.  

Adhila di MP2 saat seri 2 region 2 sirkuit Manahanaa podium ketiga dan sempat ‘menggertak’ tercepat di kualifikasi MP2. Heru KT sendiri menyebut perlu penyesuaian karakter rider dengan power, apalagi tahun sebelumnya pembalap asal Jatim itu pakai Honda. Adhila sendiri mengaku ada motivasi lebih dengan tim ini. “Ini baru seri-seri awal. Spirit catatan prestasi tahun lalu harus dijaga. Crew, mekanik dan joki mesti terjalin komunikasi yang baik,” ujar Fritz.

Kategori pemula pun lebih membanggakan dibanding tahun lalu. Di sana ada ada  Faizal ‘SiDoel’, joki pemula yang juara MP4 dan ketiga MP3. Nah, cerita catatan prestasi juga nyambung dengan kualitas ban FDR yang support  mereka.

Faktanya, selain Putra Anugerah, juga ada tim Yamaha Bien dan Yamaha Optimax yang bertaji bersama produk FDR. “Tak bisa dipungkiri, dua tahun kami bersama FDR memberi prestasi berarti. Kondisi lintasan yang beragam wajib diikuti dengan ban jaminan yang banyak pilihannya,” ujar Fritz Yohanes.

Lengket kan. Ardel    

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Solo, Jateng 4 – 5 April 2015

MotoPrix 2015 Solo Final MP1; Ardy Vs Rere!

MotoPrix 2015 Solo Final MP2: Amin Menang Dramatis!

MotoPrix 2015 Solo; Kualifikasi MP1 Direbut Si Rere, MP2 Adhila, Keduanya Yamaha

MotoPrix 2015 Solo: Kansnya Masih Yamaha

BAGIKAN