nhk

MotoPrix 2015: Helm NHK, 1 st Champion ‘Edisi’ Spesial Jawara!

 

 

 

ManiakMotor – Pembalap istimewa layak dapat yang spesial. Ya, istimewalah bila bisa jawara MotorPrix (MP). Apalagi di region Jawa, barometer skill joki dan teknologi. Reynaldi Pradana (Yamaha Bien WHK35 NHK FDR) di MP1 atau bebek 125 seeded dan Aldila Eka Darma (Yamaha Putra Anugrah NHK FDR SSS Excel) pada MP2 atau bebek 110 seeded. Di pemula ada duet Yamaha  NHK IRC Bahtera Racing, Dicky Ersa dan Daffa Krisna di MP3 dan MP4.

Dari sponsor tim mereka semuanya didukung NHK. Cocok pula jadi moto helm ini; Helmnya Sang Juara. Helm memang bukan menambah power pada motor. “Tetapi pakai helm yang aman mental akan naik. Konsentrasi juga bagus, sebab helmnya nyaman di kepala,” jelas Rere, panggilan Reynaldy Pradana.  

Oleh PT Danapersadaraya Motor Industries (DMI) selaku produsen Helm NHK capaian prestasi itu diapresiasi. Di seri pamungkas di Purwokerto, Jateng (4/10) lalu, setiap juarannya pakai desain helm tersendiri. “Khusus dibuat untuk juara region. Jadi desain dan warnanya khusus. Tidak diproduksi massal,” ujar Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT. Danapersadaraya Motor Industries (DMI) selaku produsen helm NHK.

Pada helm itu bertuliskan 1st Champion yang menonjol pada bagian depan, beserta  nama-nama ridernya. “Ini bakal jadi ‘sugesti’ untuk bisa konsisten di jalur jawara. Tag line helmnya Sang Juara memang nyata,” tambah Aldhila seraya ucapkan terimakasih pada NHK yang support mereka jadi juara.

Selamat! Ardel

BACA JUGA

Hasil Final MotoPrix Jawa, Purwokerto, Jateng, 3 – 4 Oktober 2015

 MotoPrix 2015 Final Purwokerto; Di MP2 Aldhila Sukses Jaga Tradisi Juara Jawa

MotoPrix (MP) 2015 Final Purwokerto; MP1 Rere Sempurnakan Jawara Mesin 5TP!

MotoPrix 2015 Final Purwokerto: Belum Race, Juara MP2 Sudah Ditentukan

MotoPrix 2015 Final Purwokerto: Dua Gelar Sudah Di Tangan, Dua Lainnya Masih Ketat

 

BAGIKAN