nhk

MotoPrix 2015; Stop Press Seri 4, 9-10 Mei Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Jogja!

ManiakMotor – Awalnya, dikabarkan akan digelar pada tanggal 16-17 Mei di Jogja seri 4 MotoPrix (MP) Jawa. Lewat Nadjib M. Saleh selaku promotor berbendera Venture Sport Club (VSC) mendapatkan kepastikan bahwa ada perubahan agenda.

“Ditaggal itu ada pertandingan bola. Makanya, jadwalnya maju jadi tanggal 9-10 di Maguwoharjo, bukan Mandala Krida,” konfirmasi promotor kawakan saat dihubungi.  Kabar itu jadi pertanyaan, lantaran di sosmed memang sudah terdengar tentang perubahan jadwal itu.

Menyoal kabar itu, ditanggapi beragam. Ada yang santai, ada yang serius, ada yang panik, juga bahagia macam Haris Shakti ‘Mlethiz’ Wibowo. Kliker tim Yamaha Tri Jaya (Bandung) ini sempat dipusingkan bila sedia kalanya berjalan seperti rencana awal. Itu lantaran ditanggal yang sama berlangsung juga MP di region lain (Kalimantan dan Sulawesi).

Bukan rahasia, bila kliker muda ini ‘order’ nya menyebar di beberapa region macam Reny Abadi Koni Kalbar AHRS (Kalimantan) dan Yamaha Akai Jaya BAF RMS, Yamaha Adi Motor  (Sulawesi). “Sebagai professional, memang harus siap dengan segala kondisi. Tapi bila ada hal macam ini, bisa lebih fokus lantan tak berbenturan,”kata Mlethiz saat jumpa portal ini (1/5) di Jogja. Mlethiz saat itu ‘ketangkap’ tengah sibuk mendyno Z1 pacuan Reza Dhanica.

Pastinya, region Jawa siap kembali memanas. Juga kembali ditunggu sepak terjang Z1 Syahrul Amin (Yamaha bahtera Racing). Oke, lebih lengkap bisa hubungi panitia di 085725701390 atau pin 742BC2240. Ardel

BACA JUGA

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; MP5-6 Super Mario, Didikan Hendriansyah Racing School

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; Akhirnya… Final MP1, Z1 Injeksi Podium, Rere Juara

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; Amin-Ardi-Dhila, [Lagi] Yamaha, Main Torsi dan Suspensi!

MotoPrix 2015 Tasikmalaya Kualifikasi MP2/MP1: Rere Dan Amin..!

BAGIKAN