nhk

MotoPrix 2015; Yamaha Yamalube BTKS NHK FDR, Terbaik Dengan Potensi Lokal!

 

ManiakMotor – Kalo ditanya tim mana terbaik region Sumatera saat ini?  Bila indikasinya pengumpulan point sementara hingga seri 6 lalu, Yamaha Yamalube BTKS NHK KYB FDR adalah jawabannya. Dua kelas pemula (MP 3-4) dan kelas seeded MP2 dikuasai tim asal Medan, Sumut itu.

Maklumlah mereka menggunakan ban FDR yang mendorong prestasi mereka. Kan FDR dibikin untuk semua lintasan. ”Terima kasih buat FDR dan NHK yang jadi sponsor, sehingga kami di  MP3 dan 4 lewat  Aditya Nugraha bisa memimpin. Di MP2 ada M. Irvansyah Putra Lubis. Ini proses dari perjuangan all crew, sebelumnya kami adalah tim privateer,” ungkap Roy BTKS selaku pemilik tim saat jumpa portal ini di Yamaha Cup Race (YCR) Banda Aceh (23-24/5) lalu.

Jadi menarik dicermati, lantaran mesin kuda besi mereka ditangani kliker alias mekanik yang memang putera daerah. Jadi bukan order mesin dari Jawa. Pemberdayaan potensi daerah jadi spirit mereka. Trend itu memang lagi jadi motivasi pada beberapa tim lain di region Sumatera.

“Nama mekaniknya  Alin. Sumatera harus bangkit, karna memang punya potensi. Tinggal bagaimana memotivasi dan memfasilitasi,” bangga Roy yang pengusaha perkebunan kelapa sawit dan pemilik bengkel BTKS Medan itu. Ardel

BACA JUGA

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; MP5-6 Super Mario, Didikan Hendriansyah Racing School

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; Akhirnya… Final MP1, Z1 Injeksi Podium, Rere Juara

MotoPrix 2015 Tasikmalaya; Amin-Ardi-Dhila, [Lagi] Yamaha, Main Torsi dan Suspensi!

 

 

BAGIKAN