nhk

MotoPrix 2016 Padang: Honda Sonic Di MP5 Pakai Knalpot Proliner

 

ManiakMotor – Sebenarnya hanya mau cerita kenalpot Proliner. Berhubung dipasang di Honda Sonic yang ikut MP5 (Bebek 150 cc 4T Standar Pemula), sekalian diberitakan balapnya. Itu Sonic ikut di seri pertama MotoPrix region 1 di Padang, Sumatera Barat pada 27 Maret lalu.

Perusahaan knalpotnya minta diangkat, hehe, karena juara lewat Bima FA dari Kepri dari tim Honda Menara Agung Dragon NHK Racing Team. Juaranya bukan didapat dengan mudah mengingat kelas baru di MP ini juga diikuti tim dari merek yang berbeda. “Kebetulan knalpot Proliner produksi Enwan yang tipe racing digunakan pada Sonic Bima,” kata Rio dari Enwan yang memproduksi No-Bi dan Proliner.

Itu Proliner TR1. Knalpot dari stainless steel yang finishingnya berpenampilan titanium. Ini knalpot memang diperuntukan untuk penggemar racing benaran. Kalau cerita performanya sudah ada bukti dengan berhasil juara. Yang jelas, ini kenalpot dikenal dengan permainan kerucut dari leher ke tabung yang presisi.

Kerucut tersebut disebut tapper system yang hasilnya bisa mengolah gas buang dengan baik. “Sebenarnya di MP1 yang dihuni pembalap-pembalap senior, kenalpot kami juga berpeluang. Sayang saat memimpin malah jatuh dan jadi ke-5,” tambah Rio.

Oke deh yang berminat pada knalpot itu bisa ke PT Enwan sebagai distributor UMA Racing di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia. MM

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Padang, Sumbar, 27 Maret 2016

MotoPrix (MP) 2016 Padang Seri 1: Majestic KNPI, Kalingga dan Mekanik Jawa!

MotoPrix 2016 Kutai Barat: Seri 1 Region 4, Bebek 150 Masih Yamaha, Sponsor FDR Dan NHK

MotoPrix (MP) 2016; Honda Sonic 150 Tri Jaya, MP5 Sudah 21 Dk

FDR dan NHK Sponsor Resmi Motoprix 2016?

BAGIKAN