nhk

MotoPrix 2016; Rumah Kopling SYS (Racing), Spesial R15& MX King

ManiakMotor – Brosist pembaca setia portal ini, pasti paham dengan rumah kopling produk SYS. Itu lho yang dilengkapi dengan 6 per yang punya keunggulan pada tenaga yang responsive dan anti slip. Soal itu tak asal kecap, tapi memang terbukti di arena balap yang para juara menggunakannya.  

Kabar terbaru alias terkini, telah hadir juga buat YZF R15 juga MX King 150. Dua spek yang lagi ‘hot’ di MotoPrix (MP) atau pun sport 150. “Ini bisa buat balap atau harian. Bisa langsung pasang (plug & play), lantaran sudah dirancang begitu,” terang Robert Cong, Managing Director PT. Global Jaya Auto Part, Distributor Resmi produk SYS yang berasal dari Malaysia (Global Pacific Manufacturing SDN. BHD). 

”Jadi untuk motor yang sudah dimodifikasi buat balap, tenaganya tetap aman dan dijamin tidak akan selip-kopling. Dengan 6 per, maka distribusi tekanan menjadi lebih rata dengan sudut 60 derajat. Kalau asli hanya 4 per dengan sudut 90 derajat. Yang pasti juga, lebih responsif dan lebih kuat. Soal harganya sangat terjangkau. Harga Eceran Tertingginya (HET) cukup Rp. 350 ribu, ”kata Mr. Cong, sapaan akrabnya yang belakangan kerap muncul di beberapa event balap.

Pastinya, SYS terbukti begitu populer di Malaysia karena konsisten support tim balap, juga vendor pabrikan. Nah, bagi yang penasaran, silakan tebus dan dapatkan Rumah Kopling SYS untuk YZF-R15 dan MX King 150 di berbagai toko variasi atau speedshop di daerah anda atau bisa juga hubungi langsung pihak marketing SYS (PT. Global Jaya Auto Part) di Jl. Percetakan Negara C36, Komp Rawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530 atauTelp 021-42885610 atau 021-42885611. Ardel

BAGIKAN