nhk

MotoPrix-Drag Bike 2015; SMD Raya Motorsport (Kaltim); Berprestasi Dikawal Mekanik Drag Bike!

 

ManiakMotor-Tak ada banyak mekanik drag bike yang juga sukses di motorprix. Terlebih jika indikasi suksesnya adalah juara nasional. Dua di antaranya adalah Hariz Shakti Wibowo alias Mlethiz (Jogja) dan Supriyanto (Pati). Untuk Mlethiz (MBKW2 Racing) memang sudah kondang duluan, tapi Supriyanto akrab disapa Pak Ndut boleh disebut new comer tapi mengejutkan.

Pak Ndut yang asli Juwana, Pati, Jateng itu sebelumnya dikenal portal ini di ajang balap karapan bersama Jupie 130 Plakton (Jepara). Kelas yang mirip-mirip dengan motorprix itu memberi keuntungan pada proses memabngun motor drag bike. Data base korekan serupa tapi tak sama. Road race pada konsep power dan daya tahan, drag bike pada power saja.  

Di seputaran Jateng-Jogja Jupie korekannya disegani di bebek 130 cc 4T TU. Nih, http://www.maniakmotor.com/index.php/dragbike/8149-drag-bike-2015-jepara-hatrick-jupie-plankton-mana-penantang.  Nah, bersama tim SMD Raya Motor Sport (SRMS), Tenggarong, Kaltim, prestasinya mengilap dengan menghantarkan Dwi Chandra sebagai runner up juara nasional (MP 2).

“Dwi Chandra di region Kalimentan juga bicara (total point).  Finish ke-3 (MP 1) dan kedua di MP 2. Tahun lalu, kita juga juara region MP3 dan MP 4,” bilang Nur Hendra Saputra, pemilik tim dengan basic bisnis SPBU itu.

Khusus Grand Final MotorPrix di Sidrap, Sulsel (17/10) lalu, pemula SRMS lewat Ari Nugroho bisa memberi perlawanan dengan finish ke-3 (MP 3race 1). “Semoga dengan prestasi ini, membuka harapan bersama pabrikan. Kami hanya dari mekanik ‘lapis kedua’ dan rider lokal.  Alhamdulillah, hasilnya  memuaskan untuk tahun ini,” tambah Nur.

Selamat! Ardel    

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Setelah Cidera, Imam Ceper Kembali Di Bebek 130 cc 4T TU Kaisar

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Matic TU 200 cc Almarhum Cendy Gerry Riset Frame , Berat 7 Kg!

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Tentang Ninja TU Ius SP Yang Target 7 Detik

Drag Bike 2015: Membangunkan Yamaha Touch MPK Yang Tidur Pules

BAGIKAN