nhk

MotoPrix –Drag Bike 2015 Solo; Yamaha Rosiana (Bali), Dikawal Ari V-Reinz Mekanik Kondang Drag!

 

ManiakMotor – Seri 2 region 2 (Jawa) di sirkuit Stadion Manahan, Solo, Jateng (5/4), hadir pelaga dari region Bali. Namanya Yamaha Yamalube Rosiana NHK FDR UP Next WGO. Tim yang dipimpin oleh Ngurah AW itu sengaja datang untuk menambah jam terbang. Hal yang lumrah dilakukan oleh tim-tim region luar Jawa.

Tapi ada yang menarik dan menjadi pembeda dengan munculnya Ari V-Reinz sebagai chief mekanik. Di kalangan pelaku balap karapan, nama  V-Reinz tak asing lagi. Apalagi bicara Bebek 4T TU 130 cc bersama AB Bendol (Salatiga) dan Wayank (Solo) trio ini jelas disegani. Brosist pembaca portal ini pasti pahamlah soal Jupie V-Reinz yang alot dilawan.

Ternyata Ari yang sebenarnya asli Solo dan lama menetap di Bali itu, juga jago kore-korek spek road race. Faktanya, tim yang diperkuat oleh Mirko Adreoli, Doni Kalbuadi (MP 1& MP2)dan Wahyu (MP3 dan MP 4) mampu bertaji di klasemen point.

“MP1 dan 2, Doni diposisi ke-2, sedangakan Wahyu Mp 3 dan Mp 4 memimpin. Mirko seri 1 nggak main, lantaran ada masalah dengan tangan,” ungkap Ngurah yang punya salah satu resto ternama di pulau Dewata itu.

Sayangnya, hasil yang didapat di lintasan stadion Manahan belum optimal, “Sudah dimulai sejak kualifikasi, MP1 Doni baru satu lap mati pulsernya. MP2, Doni ke-6, Mirko ke-14. Raceday, MP1 jadi ke-11, MP2 nggak finish. Pengalaman guru paling berharga, hehehe. Beda setting road race dan drag,” senyum Ari seraya bilang teknologi yang dipakai masih karburator semua. 

Mendingan di drag bike hehe. Ardel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Solo, Jateng 4 – 5 April 2015

Hasil Drag Bike Serpong, Banten, 5 April 2015

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng 5 April 2015

Hasil Drag Bike Tulungagung, Jatim 5 April 2015

Hasil Drag Bike Deltamas, Cikarang, Jabar 5 April 2015

BAGIKAN