nhk

MotoPrix Jogja Race-1 MP1, Ardy Satya Yang Menang


 

 

ManiakMotor – Baru lap ke-5 Yoga Adi Pratama sudah minggir alias jatuh di  Race-1 MP1 atau underbone 125 cc. Maka lomba seri 5 NHK FDR Enduro Region 2 pada 2 September 2012 di Mandala Krida, Jogjakarta itu, dimenangi Ardy Satya Sadarma.

 

Bermain di sirkuit yang hanya memakai parkiran depan GOR Mandala, dia melapal taktik full rolling speed untuk ukuran Mandala. Ardy yang memperkuat Hatta Rajasa Racing itu, dua kali bertempur (haha macam perang) dengan Agus Setiawan dan Andy Pramana. Agus yang memperkuat Yamaha NHK TDR Yonk Jaya juga out, keplek-keplek karena masih sakit pergelangan tangan.

Terakhir dengan Andy yang memperkuat Yamaha Yamalube 3M. Namun, Ardy lebih hapal karakter sirkuit yang harus rolling speedd konsisten setiap lapnya. “Saya telah menghitung hasil latihan dan QTT, bahwa model sirkuit sekarang harus dilahap dengan tenang,” jelas Ardy sebelum lomba soal strateginya. 

Dalam lomba ini Zaki dan Yoga yang ditunggu, lantaran keduanya memimpin klasemen. Tapi, Yoga sejak awal lap sudah menyingkir tadi dan  Zaki sama dengan strateginya sebelum lomba, bahwa dia tidak akan memaksa jika motor bergerombol seperti race-1 MP1. Itu memaksanya hanya berada di posisi lima atau berbeda dengan hasil QTT kemarin yang dia kuasai. Ardel

 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi NHK MotoPrix Jogja, 1 – 2 September 2012

MotoPrix Jogja, Magnet Pasar Senggol

MotoPrix Jogja QTT MP2, Kembali Zaki

MotoPrix Jogja QTT MP1, Zaki Melenggang

NHK Motoprix Region 2 Jogja, Yoga Vs Zaki

Jelang Seri 6 Motoprix NHK Region II Jogja

 

Race-1 MP1

1. Ardy Satya

2. Andy Permana

3. Fdery Efendy

4. Willy Hamer

5. M. Zaki

6. Juni AS

7 Gilang Pranata Sukma

8. Diaz Kumora

9. Steven Budiman

10. Agus Setyawan

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353