nhk

MotoPrix Kenjeran, Kuncian Yoga Di Race-2 MP2

 

ManiakMotor – Race-2 MP2 atau bebek tune-up 110 cc 4-tak seeded, dikunci oleh Yoga Adi Pratama. Pada Pertamina Enduro KYT FDR Motoprix Champ 2012 di sirkuit Park Kenjeran, Surabaya itu, doski mampu di puncak podium. Itu setelah di tiga race sebelumnya, hanya nyaris-nyaris. “Akhirnya bisa juga pertama di race dua MP2. Alhamdulillah,” syukur Yoga.

Pembalap Yamaha Yamalube KYT 3M FDR RC3 Ridlatama Racing Team yang asli Gunung Kidul itu, bermain lebih tenang. Dia juga memperbaiki mental ketika ditekan. Padahal di race-2 MP2 ini, tekanan dari Zaki dan Sulung Giwa tak kalah gencar. Sodok-sodokan dan saling pancing dengan memunculkan roda depan pada musuh, berlangsung sampai finish.

Itu bisa terjadi, lantaran ada Sulung Giwa, yang juga berharap podium. Sulung ogah berspekulasi dan cari aman. Maklum di dua kelas race awal dia belum dapat apa-apa. Beda kalau berhadapan dengan Zaki atau Willy Hammer. “Race 2 MP1 gagal finish. Untung di MP2 masih podium kedua. Padahal ini kandang sendiri, loh,” kata Sulung yang asli arek suroboyo itu.

Kembali ke Yoga. Meski tak podium race pertama mejadikannya pengumpul poin terbanyak di MP2. Di MP1 juaga Yoga sebagai juara seri dengan akumulasi race-1 dan race-2, sekaligus mengambil alih klasemen MP1 dari Agus Setyawan. Sedang klasemen MP2, dia menempel ketat si Zaki (selisih 4 poin). “Fokus pada seri berikutnya, semoga tahun ini jadi  yang terbaik,” harap Yoga yang lahir 28 Desember 1993 ini. Ardel

BERITA TERKAIT:
MotoPrix Kenjeran, Hasil Semua Race
Motoprix Kenjeran, Pemula Tamat Di Region
MotoPrix Kenjeran, Fedri Dapat Durian Race-2 MP1
MotoPrix Kenjeran, Loncatan Zaki Di Race-1 MP2
MotoPrix Kenjeran, Race1 MP1 Dipukul Si Hammer
MotoPrix Kenjeran, Diaz Kumoro Menikah
MotoPrix Region V, Hasil Lomba Saja
MotoPrix Kenjeran, Yoga Jaga Muka Yamaha Di QTT MP2
MotoPrix Kenjeran, QTT MP1 Direbut Honda Lewat Willy Hammer
MotoPrix Kenjeran, Agus Setiawan Buat Ibu
MotoPrix Kenjeran, Zaki Andalan Yamaha
MotoPrix Kenjeran, Juni AS Wakil Honda
 

 

BAGIKAN