nhk

MotoPrix (MP) 2015; FDR Sampai Ke Sulawesi, Antar Juara Nasional MP1

ManiakMotor-Ban FDR memang bukan sponsor ban wajib MotoPrix (MP). Tapi produk PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) itu konsisten hadir dan mendukung gelaran MP di semua region. Bahkan full sampai ke Sulawesi macam di Grand Final MotorPrix 2015 di sirkuit Bukit Mario, Sidrap, Sulsel (17/10).

Umbul-umbul ban andalan segala motor itu jadi bagian meriahnya event yang diprakarsai IMI Sumsel dan Pemkap Sidrap itu,”Tak sekadar sensasi night race dengan kekuatan lampu 240.000 watt, tapi hadirnya sponsor adalah nilai jual dan gengsi event. Karakter sirkuit dan aspal jadi pembuktian kualitas ban,” bilang H. Rusdi Massae, Bupati Sidrap yang jadi inisiator sirkuit dengan panjang 1.400 meter, tipikal naik turun itu.

Benar saja, ”Pada beberapa seri motorprix di berbagai region kami support lewat Pengprov setempat. Grand Final ini adalah bagian konsistensi program yang sudah dijalankan sebelumnya. Maju terus balap Indonesia,” semangat Totok  Hariyanto dari Staff Promotion Analyst PT SRI.

Memang untuk kali ini, FDR tak hadir bersama service car yang setia setiap hajatan berbagai event. Pun begitu, tetap dibuka stand penjualan dan konsultasi bagi tim dan konsumen. Mantap! Konsistensi pun berlanjut pembuktian kualitas produk yakni dengan sukses hantarkan gelar juara nasional. Tuh, ada Andi Farhat (Astra Motor Racing Team, Sulsel) di salah satu kelas bergengsi MP1 (underbone 125 cc seeded).

Andi yang juara region Sulawesi itu tampak dominan di race 1 dan nyaris mengulangi di race 2 bila saja tak ada kendala, “Tipikal lintasan berbukit (naik-turun) macam ini, grip ban jadi penentu. FDR FR75 menjawab tantangan itu selama 25 lap,” komentar Andi yang memacu Honda Blade FI (injeksi) itu.

Ok deh! Ardel

BACA JUGA

MotoPrix-Drag Bike 2015; SMD Raya Motorsport (Kaltim); Berprestasi Dikawal Mekanik Drag Bike!

MotoPrix (MP) 2015 Grand Final Sidrap; Yamaha Vs Honda: 3-1, Ini Catatan Penting!

Hasil Grand Final MotoPrix Sidrap, Sulsel, 16 – 17 Oktober 2015

MotoPrix (MP) 2015 Final Region Sidrap: Sayang Juara Region Jawa Tak Nongol Di Sirkuit Losail-nya Indonesia

MotoPrix 2015; Ban FDR MP27 Dikembengkan Lebih Juara Lagi

BAGIKAN