nhk

MotoPrix NHK FDR Subang, Race-1 MP1 Yoga Yang Lincah..!

 

ManiakMotor – Yoga Adi Pratama di race-1 MP1 atau 125 cc di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar meninggalkan lawan-lawannya lumayan jauh. Taktiknya bermain agresif seperti janjinya berhasil di sirkuit sepanjang kurang lebih 1 km  yang turun-naik itu.

Gerry Mang adalah sirkuit semi permanen yang sudah dua kali dapat jatah serial MotoPrix Jawa. Termasuk seri 7 MotoPrix NHK FDR Region 2 yang berlangsung 6 – 7 Oktober 2012. Sirkuit mini yang umumnya pasti teknikal untuk ukuran bebek. Dan Yoga telah punya kuncian menambah kelincahan gerakkannya.

Yoga juga mengaku lebih fokus pada MP1. Di kelas ini, ia ketinggalan 30 poin dari M Zaki (Yamaha Trijaya). “Berat memang walau mesin yang kami bawa menjanjikan. Sebab, Zaki hanya ke-2 terus, peluangnya juara MP Jawa di MP1 sangat terbuka,” analisa Yoga yang memperkuat Yamaha Ridlatama FDR KYT itu.

Buktinya di race-1  underbone pejigo ini, Zaki hanya menguntit Yoga dari jauh. Dia tidak ngotot mengejar alias pasrah hanya kedua. Posisi yang safe untuk tetap memimpin klasemen. “Balap motor juga pakai strategi, sebab sebentar lagi race-1 MP2 yang poinnya saya pimpin. Yoga juga ke-2 di situ,” jelas Zaki.

Nah ini hasil race-1; pertama Yoga (Yamaha), ke-2 Zaki (Yamaha), ke-3 Gilang (Honda), ke-4 Feizy, ke5 Fedri (Yamaha). Selanjutnya tunggu hasil lngkap dan langsung ke RESULTS. Itu hasl masih dalam perjalanan internet. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoPrix Seri-7, Subang, 6-7 Oktober 2012

MotoPrix Subang, QTT MP2 (110 cc) Wet Race, Zaki..!

MotoPrix Subang, Kembali Yoga Vs Zaki..?

MotoPrix Subang, QTT MP1 (125 cc), Digoyang Yoga..!

MotoPrix Subang, Saksinya Gery Mang

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353