nhk

MotoPrix NHK FDR Subang, Race-1 MP2, Yoga Juga…!

 

 

 

ManiakMotor – MP2 atau underbone 110 cc, M Zaki yang posisinya mengejar poin. Pembalap  Yamaha Trijaya KYT FDR ini ketinggalan 19 poin dari Yoga Adi Pratama (Yamaha Ridlatama) di klasemen MP Jawa sampai seri ke-6. Dia harus berjuang di race-1 MP2 yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar  dalam  seri 7 MotoPrix NHK FDR Region 2 yang berlangsung 6 – 7 Oktober 2012.

Kapasitas Zaki dan timnya mampu untuk perjuangan melawan Yoga. Makanya, mekanik Yamaha Trijaya yang sakti dan berwibowo itu, sampai keliru membaca hujan saat QTT kemarin. “Itu pelajaran. Di race sebenarnya jangan sampai salah,” kata Hari Sakti Prabowo alias Mlentis, mekaniknya Zaki.

Eh, betul saja, sejak start Zaki telah melesat di kelas bebek seeded tune-up 110 cc atau yang lebih dikenal MP2.  Dan sudah dibaca sebelum lomba, Yoga yang memimpin poin hanya akan jaga posisi. Dia membiarkan Zaki dan Agus Setyawan (Yamaha NHK TDR Yonk Jaya) di depan. Keduanya jauh meninggalkan Yoga yang ke-3.

Tetapi sodara-sodara sekalian, seperti biasa, Agus yang memperkuat tim yang disegani  di belantika balap motor Indonesia itu, melakukan kesalahan. Termasuk yang dialami Zaki, bedanya masalah sokbreker depan Jupiter Z-nya tidak bekerja sempurna. Makanya rodanya mantul-matul sampai menggesek sepakbor di pertengahan lomba yang membuatnya dilewati Yoga.

Daaan yang finish; ke-1 Yoga, ke-2 Agus, ke-3 Andi, ke-4 Zaki, ke-5 Sulung dan selanjutnya tunggu hasil lengkap yang masih dalam perjalanan di udara alias internet. Melihatnya jangan di sini tapi langsung ke RESULTS, itu kanal menyediakan semua hasil lomba balapan, selagi portal ini sanggup mewadahinya. Adit 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoPrix Seri-7, Subang, 6-7 Oktober 2012

MotoPrix NHK FDR Subang, Race-1 MP1 Yoga Yang Lincah..!

MotoPrix Subang, QTT MP2 (110 cc) Wet Race, Zaki..!

MotoPrix Subang, Saksinya Gery Mang

MotoPrix Subang, Spintas Tentang Regional

 

BAGIKAN