nhk

MotoPrix Palu 2019: Yamaha Sudah Kunci Juara Di Kelas Expert

PAsukan Yamaha sudah merayakan juara mereka

ManiakMotor – Kejurnas regional balap motor Sulawesi seri 3 berlangsung di sirkuit Panggona, Palu, Sulteng pada 5 – 6 Oktober 2019, pesta buat Yamaha. Mereka sudah mengunci beberapa kelas kejunas, walau masih tersisa satu seri lagi di Region Sulawesi.

Terutama untuk kelas Expert (Bebek 150 TU 4T Seeded). Kelas ini usai balapan di Palu, makin memperkokoh kedudukan di klasemen, “Bahkan posisi 1 – 4 diisi oleh pembalap Yamaha,” kata Kadek Suma, manajer MotorSport Yamaha Indonesia yang hadir di Palu langsung.

Tuahatu juara di race-2 sekaligus kunci kejuaraan

Handi Tuahatu (Yamaha Babang Raya RT) yang memimpin klasemen dengan 110 point. Kedua adalah Indra Aditya Saputra (Yamaha AKAI Jaya BAF) dengan point 94. Lalu, ketiga dan keempat juga pembalap Yamaha.

Sedang,  posisi ke-5 ada pembalap Honda yang punya point-58. Dari hitung-hitungan sisa seri satu lagi, sudah tak mungkin si Tuahatu terkejar. “Ini karena kekompakan Yamaha. Tim dan pembalapnya seperti keluarga,” tambah Suma.

Handi dan Indra sendiri bermain mantap di Palu kemarin. Keduanya, podium 1 – 2 di race-2. Sedang race pertama, walau lolos dari keduanya, tapi ada Herman Bas yang juga dari  Yamaha AKAI Jaya.

Ya ok deh, selamet…! Raider

BACA JUGA

MotoPrix Palu (Sulteng) 2019: Herman Bas Pakai MX-King Juara Race-1 Expert

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353