nhk

MotoPrix Palu (Sulteng) 2019: Herman Bas Pakai MX-King Juara Race-1 Expert

ManiakMotor – Kejurnas regional balap motor Sulawesi seri 3 berlangsung di Palu, Sulteng pada 5 – 6 Oktober 2019. Sabtu ini sudah ada hasil race-1 semua kelas kejurnasnya. Seperti Expert (Bebek 150 TU 4T Seeded), Novice (Bebek 150 4T TU Pemula A) dan Rookie (Bebek 150 4T Std Pemula B).

Di Expert dua pembalap Yamaha AKAI Jaya BAF juara 1 – 2. Yakni Herman Bas podium pertama dan Indra Aditya kedua di sirkuit Panggona Palu tersebut. Keduanya tentu saja menggunakan MX-King dan mampu meninggalkan Hariadi Arce (Honda Sulteng) sekitar 3 detik lebih.

“Minggu untuk race-2 kami akan pertahankan posisi yang sudah baik ini. Soalnya motor bekerja sempurna dari mesin dan kak-kaki,” papar Herman yang diangguki oleh Indra. Keduanya penuh senyum lantaran sudah mengantongi modal.

Sedang di Novice juga pemain Yamaha Akai Jaya yang juara, yakni Ilham Essan Efendi. Dia juga bermain cantik di sirkuit sepanjang 1.2 km tersebut. Tentu saja si Ilham menunggang MX-King yang makin King alias raja. Dia dapat perlawanan dari penunggang Honda yang bernama M. Rifli.

Sementara untuk Rookie, juga MX-King juara race-1. Dia adalah Fahmi Basam (Yamaha PRS). Cya AJ dari Honda RMS. Duel keduanya juga menarik buat penonton Palu yang ikut memberikan dukungan pada masing-masing joki andalannya. Raider

BACA JUGA

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353