nhk

MotoPrix Subang, QTT MP2 (110 cc) Wet Race, Zaki..!

ManiakMotor – Portal ini bukan peramal, tapi punya indra lain yang harus dimiliki pemburu berita. Canggih tuh. Diberitakan sebelumnya, bahwa seputaran sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar lagi mendung. Eh, benaran  QTT MP2 (110 cc) hujan deras melanda seri 7 MotoPrix NHK FDR Region 2 yang berlangsung 6 – 7 Oktober 2012.

Toh acara QTT tetap berjalan. Sebab, tim punya persediaan profil ban basah FDR. Katanya, bannya mampu menangkis aquaplaning alias gejala  mengapung. “Yang bagus sih FDR Sport MP76,  kembangnya bisa membuang air ke samping,” jelas Riza dari FDR. Ya iyalah, Pak Riza kan kepala marketing FDR.

Hayo lihat ke sirkuit, persis analisa di atas, rata-rata pakai ban basah milik FDR ini. Saat QTT MP2 berlangsung memang hujan sudah reda, tapi aspal masih licin. “Caranya tinggal menghindari rem keras dan bukannya jangan buru-buru,” kata Zaki.

Nah kali ini mekanik Yamaha Ridlatama yang dihuni Yoga malah salah prediksi. Dikiranya aspal langsung bisa panas. “Makanya setting jadi basah. Motor lama keluarnya dari tikungan. Jika gas diperbesar, takut terpeleset,” jujur Yoga.

Hasilnya, dalam QTT underbone pe-it  ini, Zaki yang semakin di depan. Anak muda yang memperkuat Yamaha Yamalube Trijaya FDR ini waktunya hanya melar 2 detik dibanding aspal kering. Dia disusul Diaz Kumoro, Agus Setiawan, Yoga Adi, dan Gilang Pranata Sukma. Selanjutnya hasil lengkapnya lihat di RESULTS. Untuk QTT MP2 ini masih dalam perjalanan di internet. Adit    

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi MotoPrix Seri-7, Subang, 6-7 Oktober 2012

MotoPrix Subang, QTT MP1 (125 cc), Digoyang Yoga..!

MotoPrix Subang, Kembali Yoga Vs Zaki..?

MotoPrix Subang, Saksinya Gery Mang

MotoPrix Subang, Spintas Tentang Regional


BAGIKAN