nhk

MotoPrix Subang, Race-1 MP1, Zaki Meredam Goyangan Yoga

 

 

ManiakMotor – M. Zaki from Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya berhasil meredam ‘mainan pantat’ Yoga Adi.  Zaki membalas dengan bernyanyi Zaki-Zaki, itu lagu goyang melayu tempo dulu. Kalau tidak salah, memang judulnya Zaki (Zeki) dalam race-1 MP1 Pertamina Enduro NHK Motoprix Seri 5 Region 2 di sirkuit Gery Mang, Subang, 8 Juli 2012.

Zaki dalam seri per seri MP Jawa, selalu menjadi ancaman. Dia rutin bertarung dengan riang, tapi tidak sembari menyanyi, lho. “Motor enak sejak rpm bawah. Di MP2, setingannya terlalu basah, karena terlalu khawatir dengan cuaca panas,” ungkap Zaki dengan ramah.

Makanya, tekanan intens dari Yoga hanya dirasakan Zaki tiga lap. Pasalnya Yoga terjatuh di R-5, di lap 4.  “Saya lagi atur posisi agar dapet enak di R6, ternyata setelan sokbreker terlalu keras, saya terlempar,” alasan Yoga yang terpaksa berhenti goyang pantat dan hanya jadi penontotn si Zaki berdendang.

Sepeti dibilang Zaki di seri MP Kenjeran, sebelum MP Subang, Yoga punya kelemahan saat berjibaku one by one. Yoga sering emosi, sehingga kontrolnya sering lepas. Kira-kira sama dengan yang terjadi di race pertama di kelas paling  tinggi dan bergengsi MP.  

Bisa ditebak, sisa 15 lap Zaki lenggang kangkung. Tapi, Zaki tidak sembari makan kankung sembari melenggang dan bersenandung, lho. Dia tetap fokus membalap, walau jarak dengan pembalap di belakangnya cukup jauh.  

Seperti diberitakan, hasil lomba sudah sejam lalu berada di RESULTS. Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi Seri-5 MP Subang, 7-8 Juli 2012
MotoPrix Subang, Race-1 MP2 Main Pantat Yoga Berhasil
MotoPrix Subang , QTT MP1 Dan MP2 Yoga Main Pantat..!
MotoPrix Subang, Spintas Tentang Regional
MotoPrix Subang, Saksinya Gery Mang

 


 

BAGIKAN