nhk

MotoPrix Subang, Race 2 MP2 Memang Zaki..!

 


ManiakMotor – Walau Yoga punya ajian ‘main pantat’, namun dia lupa rapuh atas tekanan. Taktik itu yang dipakai M. Zaki terus di belakang Yoga Adi Pratama sejak lap awal race-2 MP2 dalam NHK Motoprix Seri 5 Region 2, Minggu, 8 Juli 2012 di sirkuit Gery Mang, Subang, Jabar. Zaki sambil berdendang seperti race-1 MP1 tadi, terus memperlihatkan bayangannya pada Yoga. Itu namanya provokasi, taktik menganggu konsentrasi lawan.

Zaki paham pada kondisi fisik Yoga yang di race-1 MP1 jumpalitan. Dalam kecelakaan tunggal itu, meninggalkan cidera pergelangan tangan Yoga, “Saya pikir Yoga tidak akan maksimal dengan cidera itu. Saya terus menekannya dan menunggu dirinya lengah,” ungkap  Zaki yang membela Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya.

Bayangkan, selama 17 Lap Zaki terus menguntit Yoga, sehingga konsentrasinya buyar. “Antara fokus ke line, tahan rasa sakit dan tekanan dari Zaki,” ungkap Yoga yang mengaku sebenarnya tunggangan Yamaha Jupiter Z-nya dalam kondisi prima. Akibat konsentrasi sudah ngawur, lap terakhir di R9 Zaki dapat celah. “Roda belakang Yoga spin di R8, akibatnya di R9 dia bikin celah,” tutup Zaki dengan wajah sumringah seorang pemenang.

Yah, tidak pernah capek memberitakan, bahwa hasil selalu lebih cepat yang berada di RESULTS. Adit

BERITA TERKAIT:
Hasil Semua Sesi Seri-5 MP Subang, 7-8 Juli 2012
MotoPrix Subang, Race-1 MP2 Main Pantat Yoga Berhasil
MotoPrix Subang, Race-1 MP1, Zaki Meredam Goyangan Yoga
MotoPrix Subang, Spintas Tentang Regional
MotoPrix Subang, Saksinya Gery Mang
MotoPrix Subang , QTT MP1 Dan MP2 Yoga Main Pantat..!


BAGIKAN