nhk

Motor Baru 2014: Diluncurkan Honda New Supra X 125 FI, Rajanya Bebek Injeksi, Harga Rp 15 Jutaan

ManiakMotor – Tujuh tahun tanpa perubahan besar pada line-up Honda Supra, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran besar. Motor ini dilaunching di Jakarta Conversion Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan pada 26 Februari 2014.

Namanya Honda New Supra X 125 FI. Ia punya slogan ‘Rajanya Motor Bebek’. Ya, layak, karena sebagai generasi awal bebek modern. Bahkan yang pertama pakai injeksi yang saat itu masih diragukan. Dilengkapi beberapa fitur baru dan yang menarik lengakap dengan Power Charger. Ya ada colokan untuk mengisi setrum hp atau gadget seperti handphone, tablet ataupun power bank.

New Supra X125 FI mengarah pada sporty. Berbeda dengan edisi sebelumnya, bahkan ketika generasi Supra muncul pada 2005 lalu yang lebih ke sisi elegan, “Kami percaya, model baru ini akan menyatukan ikata emosional pada masyarakat. Yang telah mendukung merek Supra X selama ini,” ujar Johanes Loman selaku Executive Vice President Director AHM dalam peluncuran tersebut.

Ada dua tipe yang dibedakan roda, New Honda Supra X 125 FI versi Spoke Wheel dengan harga Rp 15.350.000. Tipe ini ada tiga pilihan warna, stylisg black, graceful red dan fabulous blue dan versi. Sedang Casting Wheelnya dilepas dengan RP 16.400.000 yang tersedia empat pilihan warna. Stylish black, graceful red, fabulous blue dan luxury white, keduanya harga On The Road Jakarta.

Fitur-fitur lainnya akan di ulas pada artikel selanjutnya. Adit

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Honda Vario 110, Akan Lanjut Atau ‘Diinjeksikan’ ?

Motor Baru 2014: Jual Honda CBR300R Ditunda, Tunggu CBR250R Habis Stok?

BAGIKAN