nhk

Motor Baru 2014: Edisi Spesial Suzuki GSX-R600 Tyco Race Replica


 

ManiakMotor – Dari grafis catnya, ini moge bukan seperti umumnya yang dijual dan versi massal. Belum lagi menengok komponen yang digunakan. Yang jelas-jelas terlihat sih, knalpot. Maklum knalpot nggak bisa disembunyikan. Makanya disebut spesial.

Itulah  Suzuki GSX-R600 Tyco Race Replica yang dari tampilan  coraknya adalah racing. Termasuk pakai knalpot Yoshimura tipe R11 yang full system yang sebagian materialnya pakai titanium. Pelapas gas buang kompetisi ini  banyak dijumpai di arena balap motor, bahkan juga beriklan di portal ini, hehe.

Oh ternyata dan ternyata, itu GSX-R600 replika dari tim  Tyco di British Superbike. Tyco ikut di balap moge Inggris tersebut. Ciri khasnya memang kombinasi putih biru yang jadi warna kebesaran  Suzuki di arena racing. Paduannya digabung dengan striping besar bertuliskan Tyco. Tak hanya itu, nama-nama sponsor tim Tyco juga menempel macam Yoshimura, Castrol, Beacon dan Red Torpedo.

Tambahannya menggunakan Suzuki Genunie Accessories. Lainnya ada standar paddock yang memang sudah disesuaikan tinggi dan lebarnya.Nah harga GSX-R600 Tyco Race Replica ditaksir 10.249 Poundsterling atau seharga Rp 211 Juta dipasar Inggris. Harga itu memang lebih mahal dibandingkan versi standarnya yang hanya 8.799 Poundsterling atau Rp 181 jutaan. Ghalib

BACA JUGA

FDR Meraih Gold Champion of Indonesia WOW Brand 2014

Ridlatama Group, Hadirkan Dealer Sherco dan BMW Jatim!

Motor Baru 2014; Honda CB300R, Mungkin Saja Jadi New Tiger

Test Ride Yamaha R25; Konsumen Jangan Beli Kucing Dalam Karung..!

 

 

BAGIKAN