nhk

Motor Baru 2014: Honda Beat FI Disegarkan Lagi

ManiakMotor – Honda Beat FI dengan berbagai keunggulannya yang gesit dan ringan, terus dirawat oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Maklumlah, inilah matik gacoan AHM  untuk banyak-banyakan dijual ke pasar umum Indonesia. Tartikannya yang responsif dengan hendling yang mudah dikendari oleh siapa saja, entah pemula dari kaum hawa sampai pria.

Sewajarnya  Beat FI selalu butuh penyegaran sesuai tren di pasar matik entry level. Tapi penyegaran kali ini ditujukan buat kaula muda. Terima kasih  apresiasi masyarakat terhadap Honda Beat FI. AHM terus melayani i perkembangan generasi muda dan memberikan pilihan yang beragam buat mereka terhadap Honda Beat FI,ucap Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Walau hanya minor change alias memainkan striping dan bebera fitur, ia tetap matik yang memiliki  bagasi 11,2liter. Cukup untuk menaruh keperluan sekolah dan kuliah, kan buat anak muda. Juga sebelumnya sudah memiliki fitur standar samping otomatis (side stand switch) dan brake lock yang lebih mudah dioperasikan. Fitur lainnya, pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang merepotkan curanmor. 

Masih ada lagi tambahan selanjutnya, yakni Combi Brake System (CBS). CBS adalah  satu tuas rem bisa memungsikan rem depan dan belakang bersamaan. Hasilnya adalah aman dan nyaman, lantaran fungsi rem sudah dibagi dari pabriknya antara depan dan belakang.

Untuk harga sih, versi CBS on the road JakartaRp14.300.000. Ada enam warna Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange. Lalu yang cast wheel dilego Rp13.750.000 dengan  pilihan warna sama dengan CBS. Sedang spoke wheel dengan on the road JakartaRp12.950.000. Kolo yang terakhir ini cuma tiga  warna yaitu Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White. AHM menargetkan Honda Beat FI terjual sebanyak 160.000 unit/bulan. Waw…

BACA JUGA

 

 

BAGIKAN