nhk

Motor Baru 2014; Honda CB300R, Mungkin Saja Jadi New Tiger

ManiakMotor – Apa pun bisa dalam industri global atau bisnis multiletaral yang melibatkan lebih dari satu negara. Macam Honda CB300R bisa saja masuk Indonesia dan langsung saja jadi pengganti Honda Tiger.

Kan bisa saja melibatkan tiga negara, yakni Honda Jepan, Honda Amerika dan tentu saja Astra Honda Motor yang pasti di Indonesia. Sebab CB300R adanya di Amerika. Jualannya di sana dan sudah dapat sertifikat  uji layak sepeda motor untuk dikonsumsi rakyat Amrik.

Tiger yang sudah melegenda di Indonesia sebagai motor pekerja berat, bisa digantinkan oleh CB300R. Postur dan yakin   karakternya seperti di foto tersebut. Motor yang sebenarnya masih seperti trah Tiger yang cruiser. Motor yang mudah dikendarai semua kalangan.   

Namanya juga motor dijual di Amerika, teknologinya tinggi. Sudah pasti injeksi dengan sistem pengereman ABS. Rangkanya sendiri tubular atau belulang motor yang lagi trend, lantaran punya keuntungan bahan yang ringan.

Ya tunggu saja gebrakan AHM terhadap Honda Tiger, satu-satunya garapan mereka yang belum direvolusi. Elmu kira-kiranya semua produk Honda di penjuru dunia berpeluang sebagai pengganti. Salah satunya ya Honda CB300R ini atau ada yang lain?? Ghalib

BACA JUGA

Test Ride Yamaha R25; Konsumen Jangan Beli Kucing Dalam Karung..!

Motor Baru 2014, Suzuki GSR750Z Pakai Knalpot Yoshimura

Penjualan Kawasaki Ninja 250 RR Mono Tetap Stabil Dalam Persaingan Ketat

Motor Baru 2014, Yamaha MT-09 Street Tracker 850cc

BAGIKAN