nhk

Motor Baru 2014: Honda Luncurkan Blade PGM-FI 125, 26 Februari

 

 

ManiakMotor – Dari undangan yang datang ke redaksi, Astra Honda Motor (AHM) akan kembali merilis produk barunya. Tepatnya 26 Februari 2014 nanti. Dari ‘teka-teki’ yang ditoki-toki  (bahasa Menado) soal diketuk-ketuk ada hubungan cerita prediksi sebelumnya.

Hubungannya, produk cub atau underbone alias bebek yang menunggu diluncurkan. Tentu injeksi. Tinggal tebak-tebalk saja bebek yang belum injeksi diproduk Honda. Memang baru lalu  diajukan oleh AHM ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian.  Tapi itu pun masih teka-teki. Biasalah, cerita awal selalu menduga-duga.

Ditilik dari kode produknya tertulis ‘125’. Itu biasanya menandakan kapasitas mesin produk tersebut. Terlepas dari nama yang akan disandangnya nanti, ini bebek akan meneruskan ‘perjuangan’ Honda Supra 125 PGM-FI. Supra adalah generasi bebek pertama injeksi di Indonesia secara massal.

Desas-desusnya sih Honda Blade PGM-FI, tapi yang 125 cc? Bisa dibaca dari gerakan prmosi AHM di arena sport. Pasukan mereka di IndoPrix saat ini diwajibkan menggunakan Blade pada dua kelas. Di olahraga bermotor itu juga sudah pakai injeksi yang selaras dengan jualan umum AHM nantinya. Adit

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Jual Honda CBR300R Ditunda, Tunggu CBR250R Habis Stok?

Lotus C-01: Motor Gede Nan Elit, Rangka Pesawat Terbang

Kawasaki Ninja 250 RR Mono, Akan ‘Acak-Acak’ Pasar 150 cc?

 

BAGIKAN