nhk

Motor Baru 2014; Kabar Yamaha Dengan Matik Premium 150 cc

ManiakMotor – Seharusnya Yamaha Indonesia (YI) memang memiliki atau menjual matik 150 cc. Kan Honda sudah melego  barang berkapasitas sama yang kelasnya premium untuk ukuran pasar Indonesia. Apalagi, YI adalah pendobrak pasar matik di Indonesia lewat Mio-nya. Wajarlah menyediakan sesuai permintaan pasar.

Tapi kayaknya bukan hal mendesak, lantaran YI masih sibuk menyambut dua produk sport-nya yang keburu dijanjikan. Dan bukan sekadar janji, tapi memang akan hadir seperti Yamaha R15 dan R25. “Dua sport ini masih jadi prioritas,” jelas Eko Praboso, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Otomatis Eko masih menutup rapat matik 150 cc yang pasti ditujukan buat kalangan atas. Maksudnya mereka yang punya mobil tapi masih ingin bersepeda motor untuk santai dan hobi. Atau juga buat kalangan pesolek yang doyan modifikasi big-scooter.

Ya, untuk sementara motor ini masih gosip, tinggal menunggu langkah YI selanjutnya setelah dua sportnya keluar. Dan itu mudah buat Yamaha. Di dunia ada matik yang kelasnya 150 yang disebut Yamahan Xenter bereda di Eropa seperti foto di atas. Rud

BACA JUGA

Pabrik Baru Kawasaki Motor Indonesia; Tempat Produksi Raja Motor Premium

Motor Baru 2014: Kawasaki Ninja 400 SE ABS,Corak Karbon Sangar

Motor Baru 2014; Yamaha YZF-R15 Dirilis 29 April ??

Yamaha WR250R 2014; Trail Aspal-Tanah, Buat Harian

BAGIKAN