nhk

Motor Baru 2014: Kawasaki Ninja 300 Special Edition, 30TH Anniversary Ninja

ManiakMotor – Belum lama Kawasaki merilis moge tipe ZX-10R, ZX-6R dan ZX-14R edisi special edision. Meluncurkan lagi yang lebnih merakyat, yakni Ninja 300 Edisi Khusus. Semua produk special edition – limited edition alias produksi motornya dibatasi demi euforia 30th Anniversary Kawasaki Ninja.

Ninja 300 edisi 30th Anniversary merupakan generasi ketiga, pilihan warna bagian tangki dan joknya sama dengan edisi khusus. Bedanya, generasi kedua berbunyi hanya edisi special. Yang ini ada tambahan 30th Anniversary (Ninja 300 edisi 30th Anniversary). Fairing juga terlihat lebih gemuk, namun futuristik.

Engine ada perubahan atau tidak infonya belum ada. Maksudnya apakah sama dengan generasi kedua atau lebih special seperti bunyi edisi-nya. Hanya Kawasaki yang tahu, tunggu surprise-nya. Gitu aja yepot you…hehe. “Semua produk keluaran khusus ulang tahun ke-30 Ninja, grafisnya bertulis Ninja 30th dengan hijau, hitam dan Putih,” bilang Craig Watson Manager Penjualan Kawasaki, pada Senin 4 Agustus 2014 dilansir di Visordown, sembari bilang Ninja 300 ini akan tiba di delaer-dealer akhir tahun 2014. Ya mungkin juga Indonesia.

Sampeyan yang sudah ninja, maksudnya sudah memiliki Ninja 250 yakin tahu soal Ninja 300. Motor ini sebelumnya hanya beredar di Amerika. Penambahan kapasitasnya lewat perbesaran diameter silinder tanpa mengubah stroke. Dan silinder opsional kapasitas ini sudah banyak beredar di speed shop Indonesia.

Termasuk slipper clucth yang saat  turun gigi kompresi dan putaran roda bisa seirama. Pokoknya tidak tersendat atau tertahan. Alat tersebut sudah juga dijual banyak-banyakan di Indonesia. Trisya

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Kembalinya Harley Davidson Road Glide 2015, Si Hidung Hiu

Motor Baru 2014; Peremajaan Yamaha Vixion Agustus Ini, Pasti Macho, Man..!

Motor Baru 2014, Kawasaki VN900 Classic Special, Tenaganya Tradisional, Harganya ‘Murah’

Motor Baru 2014: Honda CB 125 cc Hanya Dijual Rp 9 Juta

BAGIKAN