nhk

Motor Baru 2014, Kawasaki Z800 Performance Edition Special, Mengagumkan..!


 

ManiakMotor – Kawasaki Z800 kembali diluncurkan di Inggris. Namanya Z800 Performance Edition. Dilihat dari model yang memang perlu dikagumi. Moge gitu loh, desain-desainnya memang mengaggumkan. Apalagi tipe baru, jadi lebih bikin kagum dari standarnya.

Sekecil apa pun penambahan onderdilnya pasti menarik, karena aslinya moge sudah menarik. Betapa tidak, harga motor sudah setara mobil kok. Z800 Performance menggunakan visor yang smoke yang lebar. Fungsinya selain penampilan, tentu saja aerodinamikanya. Ukuran mesin 800 cc, bodi berpengaruh pada aerodinamikanya.

Tak hanya itu, ada tambahan pada cover tangki dari fiber yang berkesan motor Z800 jadi berotot yang aslinya memang sudah kekar. Lainnya ada cover jok belakang untuk aplikasi single seater untuk berkendara sendirian. Pendukung  performancenya, Kawasaki Z800 ini diaplikasikan knalpot racing Akrapovic model slip on. 

Kolo cerita knalpot ini, selain tampang otomatis tenaga bertambah jauh dari standar. Saluran buangnya kian los otomatis memengaruhi saluran isap. Cerita saluran isap, pasti telah terjadi utak-atik ECU atau engine control unit. Sayang tidak diceritakan detilnya.   

Apalagi bobot motornya masih sama yaitu 229 kg untuk versi non ABS. Tenaga terbaiknya katanya 113 hp dan torsi maksimumnya  83Nm. Lumayan melonjak. Ada tiga warna pilihan, yaitu Candy Flat Blazed Green, Metallic Spark Black, Candy Burnt Orange with Mettalic Flat Spark Black. Ghalib

BACA JUGA

Harga All New Honda CBR250R Menyesuaiken Dollar Amrik, Cuma Rp 46 Jutaan

Pemesanan Online Yamaha YZF-R25 Ditutup, Laku 2.677 Unit, Gurih…!

Ninja 250 FI vs Yamaha YZF-R25, Spesifikasi Tertulis Ninja Kalah 4 Dk, Kawasaki Tak Gentar

 

BAGIKAN