nhk

Motor Baru 2014; Menanti Puncak Launching Yamaha YZF-R25 Di Bandung

 

ManiakMotor – Yamaha akan bikin World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching diTrans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni. Acara ini bagian dari hiruk-pikuk muncul Yamaha YZF-R35 atau sport 250 cc.

Jelang pesta tersebut dibikin woro-woro sejak Mei sampai Minggu 1 Juni di beberapa kafe, night club dan kampus. Dua wanita cantik Revs Babes menyebarkan flyer ajakan hadir pada  acara pekan ini. Acara nyambung terus untuk R25 sejak press conference di Medan. Sedang Bandung dipilih buat event puncak launching. Semoga masyarakat menikmati acaranya nanti karena ini spesial buat mereka,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Di hari H  akan ada aktivitas melibatkan komunitas dan entertainment. City touring dengan R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung. Rutenya dari Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),  Jalan Dago. Setelah melewati Gedung Sate, peserta beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro sambil menunggu kedatangan CBU City Touring Community dari Jakarta. Lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

Yamaha juga merangkul komunitas klub motor yang tergagung di Yamaha. Ada juga atraksi R25 Gymkana, test ride R15 dan R25, photo contest yang di-upload di Twitter @yamahaindonesia  dan instagram Yamaha.

Rangkaian event ini dinafasi hiburan musik anak muda hip hop, female DJ. Puncaknya penampilan DJ Angger Dimas yang punya pengalaman mendunia tampil di venue luar negeri.  Nah sampeyan tinggal badonce di situ. Maksudnya berdisko bro. MM

BAGIKAN