nhk

Motor Baru 2014; Menunggu All New Honda Tiger


 

ManiakMotor – Honda Tiger memang sport legendaries di Indonesia. Nggak ada matinya tuh si macan. Ini motor indentitas diri kau pekerja yang telah mapan. Juga disukai untuk motor pekerja keras sejak hadir perdana 1993. Ya sudah banyak terlego dari Astra Honda Motor. Dua tahun terakhir sudah diproduksi 480.000 unit.

Dari tahun ke tahun dengan spesifikasi sekarang, konsumen sudah merasakan manfaatnya. Lha wong, itu tipe cruiser yang tak bikin capek bagi penggunanya. Apalagi bila diperbarui lagi teknologinya, wah makin mengaum dia. Biasa, inilah motor yang dijual pertama masal terbesar kapasitasnya di Indonesia versi 4-tak

Untuk ukuran 200 cc lumayan dengan tenaga 17 dk pada 8.000 rpm. Tosrsi juga demikan sesuai genre cruiser yang 16.0 Nm pada 7.000 rpm.  Dengan format mesin seperti itu, bila disuntik dengan teknolofi PGM-Fi seperti rencanya AHM mempersiapkan All-New Honda Tiger 2014, ya berubah. Berubah makin enak brosist.

Apalagi seperti foto di atas, nah itu total berubah, benar All New Tiger. “Peminat motor sport kembali bergairah. Lagi pula Tiger motor legendaries, para pekerja kantoran banyak yang pakai,” ucap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. “Masih dalam pertimbangan untuk pengganti yang sebenarnya,” kata Margono.

Mau diganti total maksudnya, tapi namanya tetap Tiger??? Ghalib

BACA JUGA

Motor Baru 2014, Sosok Yamaha YZF-R25 Yang Aslinya???

Produk Suzuki Banyak Discontinue; Tapi Nggak Mungkin FU150

Motor Baru 2014; KTM RC390 Siap-Siap Beli

 

 

BAGIKAN