nhk

Motor Baru 2014; Satria Blackfire II

ManiakMotor – Suzuki Satria Blackfire II, begitu namanya. Black melulu, eh maaf. Suzuki adalah pabrikan asal Jepang, ya iyalah, pakai ya dong juga. Maklumlah, pabrikan ini jagoan Satria FU di pasar bebek Indonesia. Lagi-lagi pakai black. Ya hitam dengan roda-roda yng kinclong.

So dari dulu tradisi black ini menjadi senjata Suzuki. Termasuk Suzuki Satria Blackfire II. Semoga saja masih produktif untuk menggelitik pasar. Namun tidak dijelaskan akan seperti apa Satria Blackfire II nanti. Tebakan awal sih, masih yang seperti dulu-dulu dengan penyegaran hitam dan striping.

Sebelumnya, tengah dipersiapkan Satria F150 Fighter. Ini edisi  kado 1 juta unit Satria di Indonesia. Satria F150 Fighter 1 ini mengalami perubahan, ya tetap FU. Satria F150 Fighter 1 memiliki warna baru pada cast wheel, engine cover, dan muffler end yaitu majestic gold. Suzuki juga menambahkan aksesoris seperti alarm set, dome stickter set, windshield serta bonus jaket ekslusif.

Suzuki membanderol Satria Fighter 1 dengan harga mulai Rp 19,7 – Rp 20,2 juta on the road Jakarta. Motor ini malah sudah lama  tersedia di dealer resmi Suzuki di Indonesia. Soal mesin asih tetap 147,3 cc DOHC 4-tak dengan  6 percepatannya dengan karbu. Rud

BACA JUGA

MotorBaru 2014; Bajaj Pulsar 200 SS Full Fairing

All New Honda CBR250R 2014 Lebih Besar 1 kW Dari Varian Lama

AHM Luncurkan All New Honda CBR250R 2014, Desain Baru, Harga Belum Diumumkan

Yamaha YZF-R25; Tampang Tetap Mirip Saat Dicoba Rossi

 

BAGIKAN