nhk

Motor Baru 2014, Striping Yamaha GT 125 Versi 17-San, Merdeka!

 

\ManiakMotor – Yamaha Indonesia (YI) akan merilis andalannya demi menyambut 17 Agustus.Hari kemerdekaaan Indonesia. Motor ini akan diluncrukan 18 Agustus, sehari setelah upaca bendera. Sudah bisa dibayangkan stripingnya merah-putih, merah darahku dan putih tulangku.

Ya masih  satu aliran dengan corak Yamaha yang juga ada merah putihnya. YI sekaligus  menyegarkan penampilan Yamaha GT125. Line up yang ini sedang dielus di pasar Indonesia. Matik berbodi asoy geboy yang katanya pas untuk grafis kemerdekaan Indonesia.

Bodi yang bongsor dan mesinnya 125 cc sesuai karakter Indonesia saat ini. Motor yang kuat menghadapi siuasi negara, hehe. Mesinya yang didorong fuel injection yang dibutuhkan saat Indonesia telah merdeka selama 69 tahun. Dibutuhkan untuk kegiatan sampeyan mengisi kemerdekaan, bro.

GT125 memiliki tenaga 11,8 PS/9.500 rpm layak bertempur di era merdeka. Merdeka mencari nafkah dan merdeka berkendara, nah ini matiknya. Yang jelas striping akan limited. Corak khas NKRI. Untuk harga tunggu tanggal 18 Agustus brosist. Ya kolo nggak GT yang lain juga nggak apa-apa yang penting merdeka, pak! Ghalib

BACA JUGA

Motor Baru 2014: KTM RC200 Mulai Diperkenalkan September Ini

Motor Baru 2014: Matik Listrik Honda EV-NEO, Jepang & Eropa Sudah Beredar, Indonesia?

Motor Baru 2014 : Tiga Motor ‘Cleveland’ Buatan Amrik, Akan Mengaspal Di Indonesia

Motor Baru 2014: Harley Davidson Livewire – Motor Listrik Pertama HD

BAGIKAN