nhk

Motor Baru 2014: Suzuki FU150 Limited Edition, Ayo Beli Sekarang, Terbatas

 

Jakarta – Namanya juga limited ya terbatas stoknya. Itu katanya, bila permintaan banyak sih, pasti dicetak lagi, siapa yang nggak mau duit.  Itulah Suzuki Satria FU150 limited edition yang dijuliki Black Predator.

Tipe andalan penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, coraknya semua gelap. Eh maksudnya didominasi hitam semua bro. Bahkan dari bak mesin dan sirip silinder, hitam. Kecuali as sokbreker depan dan cakram remnya yang mengilap, karena nggak bisa dicat, hehe. Ada lagi kelihatan mengilap yakni 3D Suzuki chrome. Tapi material itu justru bikin asyik di antara yang gelap.

Menurut Yohan Yahya, Dept Head Marketing 2W PT SIS, edisi terbatas selalu terbatas peminatnya. Jadi penjualannya juga terbatas, hanya dirakit 2040 unit. Makanya lekas belui, jangan sampai kehabisan.  “Penampilan seperti ini dikhususkan buat konsumen yang ingin tampil beda. Tadinya mereka sudah memiliki FU juga,” jelas Yohan dalam rilisnya.

Nah ini baru bisa pakai ‘kata sangar’, karena memang sangar coraknya. Dikombinasskan dengan performa FU yang ayam jago lewat suspensi depan seperti sport dan belakang sokbreker tunggalnya. Sangar! Belum lagi dihela mesin 150 cc DOHC yang girboksnya 6 speed. Cocoklah disebut predator, eh, sangar.

Apalagi  dengan lampu depan blue reflector dan new headlamp garnish. Ada juga new air scoop garnish dan new tail lamp garnish. Pokoknya beda dah. Jangan coba-coba maling tertarik, ini motor akan teriak maling, maling, malng, akan ada alarm.  Untuk memilikinya, saldo sampeyan Rp 20,25 juta. Itu  on the road Jakarta. Pakai cicilan juga pasti bisa, sekali lagi buruan untuk mudik. MM

BACA JUGA

Fino FI Melejit di Segmen Matik, GT Series Tetap Ikonnya

Motor Baru 2014: Mantap Penjualan Yamaha YZF-R15

Teknologi Eco Smart Tire Milik FDR, Terobosoan Anak Kampus

 

BAGIKAN