nhk

Motor Baru 2014; Trail TVS 125 Cc Akan Dijual Rp 12 Jutaan

 

ManiakMotor – Pasar motor off-road jalanan atau trail harian sebenarnya tetap terbuka. Mengingat jalanan Indonesia yang cocoknya memang untuk motor offroad, apalagi usai musim hujan, lubang ada di mana-mana. Nah motor inilah yang cocok.

Sepanjang sejarahnya pun sudah berganti-ganti produsen Jepang yang menjajaki pasar offroad. Memang sih kebanyakan berhenti. Sekarang yang lagi naik daun Kawasaki KLX150. Nah, motor ini akan mendapat ‘teman’  bukan dari pabrikan Jepang, tapi dari India, tempatnya film Mahabrata, hehe. Disebut teman, lantaran kapasitasnya beda yang dari India ini hanya 125 cc.

Itu dia TVS yang mengaku motornya masih semi trail. Awal 2014, sebenarnya telah dibocorkan dan rencana akan diluncurkan Februari, tapi diundur. “Vendor-vendor sparepart  baru siap di Juni 2014. Vendor adalah penunjang purna jual,” jelas Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia.  

Kabarnya akan dilepas dengan  Rp 12.950.000 on the road Jakarta. Menurutnya, masyarakat Indonesia akan banyak menyukai tampilan TVS tersebut. “Basic motornya dari Max Sport atau Punix yang ada di India. Mesinnya dari India dan untuk perakitannya tetap di Indonesia,” tutup pria yang akrab disapa Herry itu. Rud

BACA JUGA

Motor Baru 2014; Kabar Yamaha Dengan Matik Premium 150 cc

Pabrik Baru Kawasaki Motor Indonesia; Tempat Produksi Raja Motor Premium

Motor Baru 2014: Kawasaki Ninja 400 SE ABS,Corak Karbon Sangar

Motor Baru 2014; Yamaha YZF-R15 Dirilis 29 April ??

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353