nhk

Motor Baru 2014 : Yamaha Byson FI Tidak Akan Muncul Tahun ini

ManiakMotor – Pemuja motor Yamaha tipe Sport kapasitas lumayan harus menahan nafsunya. Disebut cc-nya lumayan, karena di Indonesia 150 cc urutan ke-3 tersebesar yang dijual massal. Seperti Yamaha Byson FI alias injeksi, belum akan muncul 2014.

Ada apa om, pak dan mas?  “Kami masih akan fokus pada beberpa tipe lain, Byson bukan prioritas,” ujar Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication & Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Oooo, ternyata yang jawab Mas Eko. Apa kabar Mas Eko, semoga sehat ya.

Mungkin yang dimaksud Mas Eko ini, fokus YIMM masih seputaran sport fairing yaitu Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25. Apalagi mungkin setelah kompetitor mengeluarkan Kawasaki Ninja 250 RR Mono dengan kisaran harga yang mengejutkan. Harganya bisa mengancam ke atas dan ke bawah.

Tapi Mas Eko ada jawaban tersendiri. “Beda segmennya lah, dan kami tidak terpengaruh dengan munculnya yang lain, tetap pada rencana awal. Harga sesuai hitung-hitungan sebelumnya,” ujarnya tanpa memerinci menyebutkan berapa harga yang dipatok untuk R15 dan R25.

Kabar yang beredar sih, R15 di angka Rp 30 jutaan. Ini yang membuat  Byson FI akan ditunda dulu. Adit

BACA JUGA

Sykes Akan Ke Indonesia Launching Kawasaki Z1000 Pada 28 Februari 2014

Kawasaki Ninja 250 RR Mono Vs Honda CBR250, Menganggu Ninja 250 R Fi Dan R25

 

BAGIKAN