nhk

Motor Baru Dunia; Indian Chief 2014, Torsi Besar Di 3.000 rpm

ManiakMotor – Memang enak naik moge Amerika. Selalu memanjakan tenaga gambot sejak rpm bawah. Macam Indian Chief 2014 yang diperkenalkan Indian Motorcycles. Cerita Indian masih sebelas dua belas dengan Harley Davidson. Dulunya juga keluarga yang sama-sama produk Amrik, karekter dan model juga podo.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Nih mesin twin yang pakai push rod antara  kem dan kruk-as tak perlu tekuk dalam-dalam selongsong gas, tendangan idealnya sudah mucul. Torsinya 161.6 nm pada 3.000 rpm, bro. Desentak tiba-tiba tuh mesin 1.819 cc akan menghela sampayen ke surga. Memang begitu buat para  pemoge, ya ke surga nikmatnya kapasitas besar soal tareeeeekan.

Gaya tariknya punya kenikmatan tersendiri dengan posisi duduk ala cruiser. Seolah-olah  naik kuda benaran dengan bagasi dari kulit di samping kiri-kanan. Terus ciri khas Indian juga masih kental dengan rumbai-rumbai kulitnya. Pokoke, wenaknya tenan… Apalagi sudah dibangun dalam industri motor modern dengan rem teknologi ABS.

Lebih canggih lagi juga ada audio 100 watt yang bisa minta lagu dari stasiun radio AM/FM yang terkoneksi dengan smartphone dan bluetooth. Untuk dapat surga dunia soal motor itu, sediakan saja dana Rp 170 juta untuk Indian Classic, Rp 188 juta untuk Vintage dan yang termahal Chieftain cukup dengan  Rp 206 juta dan sampai di Indonesia kali 2 saja. Jangan pakai duit korupsi ya pak. Kiki

BACA JUGA

Motor Baru 2013, Street Fighter, Bodi Tajam Sekalian All New

Motor Baru: Yamaha YZF-250, Importir Umum Tahu Duluan

New Kawasaki Estrella 250, 2014 Masuk Indonesia, Fotonya Asli..!

Suzuki New GSX-R750 2014 Spesial Edition Yoshimura, Mantap Tuh Kenalpot

BAGIKAN