nhk

Motor Baru Gas Gas 2017: Adventure Performance

ManiakMotor – Mereknya memang asyik, gas… gas… cocok dengan istilah permotoran, ayo gas! Tapi ini benara mereknya Gas Gas yang sebenarnya sudah lama beredar di Indonesia. Jangan main-main, ini merek Spanyol loh.

Baru lalu, Gas Gas secara resmi memperkenalkan produk terbarunya untuk tahun depan. Tetap dengan trail seperti ciri khasnya. Yang ini punya model enduro. Tipenya EC Racing 200, EC Racing 250 dan EC Racing 300 untuk model 2017.

Gas Gas juga popular pada pecinta adventure tanah air untuk bersaing dengan Kawasaki, KTM dan Husqvarna. Basis produk Gas Gas memang serius mengolah produknya berbasis kompetisi.   

Ketiga model terbaru terserbut masih dikemas dengan mesin 2 langkah. Kapasitas  mesin 199.4 cc, 249.3cc dan 299.3cc. Transmisi  6-speed dengan sistem kopling basah multi-disc. Komposisi bodi khas Gas Gas berbahan premium “unbreakable plastic”. Struktur rangka perimeter Chromoly didukung subframe berstruktur tubular aluminium.

Istimewanya lengan ayun aluminium super kuat dipadukan dengan monosok kustom dari Reiger dan depan  suspensi USD Marzocchi berdiameter 48mm. Pelek Excel, kaliper Nissin dan rotor Galfer. Sampai berita ini dibuat, soal harga pihak Gas Gas masih merahasiakan. Ya gas…! MM

BACA JUGA

Service Hemat Banyak Manfaat di Program Gebyar Geber Satria F150!

TDR Melengkapi Produk Dengan Oli Vrooam, Pelumas Dari Belanda

Skuter Listrik Terra Harganya Rp 19 – 74 Juta, Top Speed 60 km/jam, Isi Setrum 4 Jam

BMW Siapkan Motor Ambulan Untuk Relawan Bikers

Benelli Kemas Model Terbaru, Untuk Eropa Dan Asia 2017

BAGIKAN