nhk

Motor Baru Suzuki 2014; Kebanyakan Sih Moge

 

ManiakMotor – Moge alias motor gede, sedang ramai masuk ke Indonesia. Dari dulu begitu. Tapi bedanya sekaranng produsen langsung yang memasukkan mogenya, bukan lagi importir umum. Mudah-mudahan lama-lama akan semurah bebek, supaya ikut beli, pak. Wee…

Tidak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). SIS malah telah mendaftarkan moge-mogenya untuk diuji tipe. Lho? Ini moge bro, nggak perlu diuji, dia sudah moge. Apalagi  Suzuki GSX1300 atau Hayabusa, ini motor ngetop di dunia, kok diuji lagi? Hus, itu peraturan pemerintah, you nggak bisa bantah. Ooo, kirain bebek doang yang diuji.

Entalah, yang menguji itu tahu nggak tuh Hayabusa, kuda besi  paling ganas di muka bumi ini soal top speed. Ini motor harian paling kuenceng, Nah, baru deh soal kata ganas bisa dimasukkan dalam kalimat, bila sudah sebut paling kenceng. Gahar gitu loh. Sangar, coy…

“Bukan hanya moge yang didaftarkan untuk uji tipe, ada beberapa lagi,” kabar Yohan Yahya,  dari 2W Marketing & Business Development Departement Head PT SIS di Jakarta, ya dari kantornya di Gatot Soebroto.

Selain yang Busa, eh, Hayabusa, juga akan muncul adaik-adiknya dari skuter dan moge menengah. Tapi buat sampeyan yang sudah dapat dana dari percikan Hambalang, alihkan dulu ke yang lain, karena baru dipastikan untuk 2014. 

Bah… Ghalib

BACA JUGA

Honda Little Cub 55 Anniversary Edition: Nostalgia, Ya Pasti Zaman Dulu

Honda Revo – Blade 2014; Mesin 115 Cc Injeksi, Sebentar Lagi

Motor Listrik Yamaha, Sebentar Lagi, Bisa Dikorek Harian

Honda CTX1300 2014; Jaminan Mutulah, Mewah..!

 

 

BAGIKAN