nhk

Motor Baru: Suzuki Address Menanjak, Ya Disambutlah

 

ManiakMotor – Usai matik Address diperkenalkan di Senayan, Jakarta, Oktober 2014 lalu, promosi matik andalan baru Suzuki digenjot. Sistemnya promonya masih tetap pengenalan, namun dipajang nyaris di semua mall di seluruh Indonesia. Jika ente ke mall pasti ketemua dia deh.

Katanya sambutannya lebih baik dari matik Suzuki yang pernah ada sebelumnya. Perbandingannya saat dilepas pada waktu bersamaaan, grafik Adress melonjak. “Dari laporan di lapangan, jauh lebih baik dari matik kami terdahulu. Sambutannya luar biasa,” jelas Yoan Yahya, GM penjualan 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengedarkan Address.

Ada perbedaan juga dalam konsep promosinya. Bila yang dulu-dulu adem ayem, kini tak kalah dengan hiruk-pikuk promosi Suzuki soal kembalinya merek ini ke MotoGP. Seluruh jajaran SIS pun repot bercecita si Address. Bahkan sebelum dilaunching di Indonesia, dibumbui dulu matik ini dilepas di Eropa. Mantap memang.

Dipermantap sebelum dijual diawali dengan meyakinkan konsumen Indonesia pada purnajual. Yang disebut purnajual soal ketersediaan bengkel, suku cadang dan sdm yang nantinya menangani Address. Padahal namanya motor baru, ya tahanlah sampai tiga tahun bila penggunaannya normal dan terawat. Kan yang bikin sekalas Suzuki, bro. Itulah yang bikin Adress disambut.

Address bermesin mesin 113 cc  yang SOHC dengan injeksinya. Mesinnya punya kelebihan pada power yang lincah dan kompak dengan sasis dan bodi. Cerita lebih dalam lagi, maaf motornya belum ditest, hehe. Yang jelas desain efesien dengan ruang bagasi yang lapang. Bolehlah buat taruh barang sekitar 15 kg. Beli beras 5 kg, gula, kopi dan bahkan sayuran bisa masuk di situ. MM

BACA JUGA

Motor Baru 2015: Blue Core Matik Yamaha, Segera Meluncur

Test Ride KTM RC200: Motor Jalanan Siap Balap

New Honda Moove Tahailand Mesin Pintarnya Akan Dipasang Di New Beat 2015

BAGIKAN