nhk

Motor Baru Yamaha 2014: New Matic Mio GT 115, Warnanya Bukan Untuk ‘Cabe-Cabean’

 

ManiakMotor – Warna terbaru Yamaha Mio GT 115 2014 sudah muncul. Grafisnya oke deh. Diperhatikan rada ‘pedas’ seperti pendahulunya yang mampu menyegat pasar matik. Dengan penempatan strifing dan harmonisasi warna, jadnya bukan corak cabe-cebe’an.

Cabe-cabe’an istilah anak muda yang dulu ‘gula-gula’, benar-benar dibalik dari manis jadi pedas. Entalah cabe-cabean ikut menikmati Mio GT ini, itu urusan mereka. Yang jelas bila cowok menggunakan matik ini si cabe pasti ingin diulek, hehe. Lihat saja warna dengan garis atau stripingnya yang minim namun tegas. Malah sangat tegas yang menggoda buat si ‘gula-gula’.

Lihat saja stripingnya pada warna rocker black, progressive red, electro white dan trance blue yang ada di  Mio GT. Sewajarnya, hanya warna dan striping yang diganti alias disegarkan,  lantaran saat di ‘test ride’ portal ini dengan cara ‘unggal-unggalan’, mesinnya lincah dan tetap irit. Bahkan pernah dicoba di lintasan banjir, mesinnya tetap menyala.

Matik ini menganut sistem  ECU (Engine Control Unit) lias sudah injeksi atau YMJet-Fi.  “Bila sudah injeksi, sudah pasti hemat engergi dan ramah lingkungan. Jadi sesuai janji Yamaha Indonesia, setiap tahun ada penyegaran seperti Mio GT ini,” jelas apar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Silakan buruan ke dealer masing-masing. Siapa tahu ntar malam mengincar cabe-cebe’an.  Ghalib

BACA JUGA

New Yamaha Jupiter MX 135 2014, Ganti Warna Dan Striping, Harga Rp 17.3 Juta

Yamaha New Vixion 2014; Corak Baru Two Tone, Striping Mantap, Harga Rp 23,3 Jeti

 

 

 

 

BAGIKAN