nhk

Motor Baru Yamaha; Fino Fi (Injeksi) 2014, Tuh Sudah Dijual

 

ManiakMotor – Motornya belum nongol tapi iklannya sudah terpampang di media massa, sama seperti Yamaha GT125 yang di launching awal Januari 2014 lalu. Sekarang saatnya Yamaha Mio Fino Fi, matik klasik  yang lumayan digemari oleh siapa saja.

Seri paling akhir dari Fino karburator diluncurkan 2013 lalu yaitu edisi Batik. Yang Batik ini dianggap hanya menghabiskan stok versi karbu untuk digantikan injeksi. Setelah versi karbu habis, terbitlah terang, eh, injeksi. Lumayan, khas injeksi yang bahan bakarnya dikelola elektronik pastilah lebih irit, lebih bertenaga dan lebih bergengsi saat dibeli, lalu dipakai.

Kata Dyonsius Beti selaku Direktur Marketing Yamaha Indonesia, pihaknya selalu mengikuti teknologi. Bahkan kalau perlu mendahuluinya. “Pasar harus diikuti, seperti Fino ketika pertama dirilis atas kemauan pasar terhadap desain klasik,” ujarnya dengan berapi-api untuk meyakinkan.

Iya, asal jangan ketinggalan. Bisa dibilang, saat ini pasar menuntut teknologi injeksi, karena teman-teman tipe lain dari Yamaha sudah injeksi, musuh juga. Jadilah Fino yang berpenampilan klasik tapi injeksi modern. Pas dengan coraknya yang ceria dan riang yang bikin sanang. Ayo neng, bang dan nona, tante, segera beli.   

Fino merupakan turunan Mio J, Soul GT dan X-Ride. Basis mesinnya sama, berarti bila menggunakan injeksi, ya rasanya mirip-mirip yang mempunyai torsi dan powerrelatif rendah. Apalagi Yamaha Indonesia sudah menjamin perawatan yang mudah pada generasi injeksinya 115 cc tersebut.Lagian, walau sudah injeksi harganya cuma naik Rp 500 ribu dari karbu. Adit

BACA JUGA

Yamaha New Eagle Eye GT125; Diluncurkan Langsung Goyang Pasar

Yamaha Scorpio Discontinue; Bikin Sedih Modifikator

Lotus Bikin Motor Super, Gambarnya Dibocorkan Media

MV Agusta Dragster 800; Belum Dirilis, Gambar Sudah Beredar

 

BAGIKAN