nhk

Motor Konsep Honda CBR1000RR; Silakan Ditiru Buat Modif

ManiakMotor – Honda CBR1000RR versi HRC ini baru berupa konsep full fairing yang muncul di MCN, 22 Oktober 2013 lalu. Potongan fairing, tangki, jok susun sampai buntut konsisten lebih bulat dari pada pendahulunya jagoan aspal yang runcing. Apalagi dengan kombinasi plastik fairing dengan karbon di mana-mana, wuih.

Ini tidak biasa bagi para ‘perusak’ motor yang kemudian dibetulkan kembali alias modifikasi. Kan karya modifikasi selalu mendahului motor-motor yang diproduksi umum, tergantung di mana modifikasi dibikin. Kalau di Indonesia, ya menyesuaikan dengan iklim kita yang motornya berkapasitas kecil.

 “Kalau di luar negeri, saya seperti CBR1000RR yang baru konsep ini, telah duluan dibikin dengan versi modifikasinya, walau hanya bentuk,” jelas Ariawan Wijaya dari Baru Motor Sport yang langgangan mengikuti perkembangan motor konsep seluruh dunia. Ia butuh itu untuk referensi usahanya di modifikasi tampang.   

Lha iyalah, Kawasaki Ninja 250 di Indonesia aslinya kenalpot di samping, lewat modifikasi jadi kenalpot undertail seperti CBR1000RR HRC ini. Jadi itu maksudnya foto motor konsep diterbitkan di kanal modifikasi. Silakan ditiru terutama harmonisasis warna fairing, karbon dan warna swing arm bersama desainnya. Mantap kan. Ito

BACA JUGA

Modifikasi Yamaha Byson 2013 (Jakarta): Ototnya Sih Ducati Yang Berotot-Otot

Modifikasi Kawasaki Ninja 150 Drag Bike; Bukan Captain Hock, 7,116 Detik Sport TU..!

Yamaha Mio Soul; ‘Modifikasi’ Cat Marmer, Coyyy…

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353