nhk

Motor Listrik Juga Bisa Dimodifikasi Jadi Café Racer

ManiakMotor – Zero SR Cafe Racer tampil di di booth PT. Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi motor listrik Zero.  Tentu saja di IIMS yang acaranya dari 7 sampai 17 April di Kemayoran, Jakarta.

Yang dipajang adalah karya  modifikator White Collar Bike  asal Bandung, Jabar yang disulap tampilan Zero SR menjadi aliran Café racer.  Zero SR menjadi motor balap klasik yang keren dengan dicopitnya baju street figter.

Seluruh detail bodi buntut tawon ini dikemas nuansa karbon . “Kami buktikan  kalau motor listrik Zero bisa dimodifikasi. Sampai kapanpun modifikasi motor tampaknya menjadi hal yang banyak diminati oleh konsumen,” kata Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo di IIMS.

Hasil modifikasi Zero SR Cafe Racer yang mejeng di IIMS 2016 merupakan prototype. Maksudnya sebagai acuan konsumen motor listrik Zero di IIMS. Beli hanya untuk keperluah gagah-gahan juga bisa lewat modifikasi.

Katanya aliran modifikasi berlaku untuk  semua model Zero. Artinya konsumen nantinya bisa mengubah  tampilan Zero yang baru saja dibeli. Pihak Garasindo juga menyiapkan kemungkinan untuk model modifikasi ini akan menyebar di seluruh dunia. Nantinya  Zero Indonesia akan menyebar ke berbagai negara sesuai target kuota permintaannya. 

Modifikasi dynamo motornya belum kan? Untuk menambah tenaganya. MM

BACA JUGA

Modifikasi Jupiter Z Grasstrack (Semarang): UMA 24 Rizky HK, Selebihnya TK Racing, Juara Nasional 2016!

Modifikasi Tampang Minimalis, Tenaga Motor Balap Dari Bottpower

Modifikasi Yamaha Mio TU 200 Drag Bike: Porting Oval 100 %, Jagoan Baru Matik/Matic Jateng

Modifikasi Jupiter Z Drag Bike; Kompresi Bikinan Mlethiz, 7.9 Detik Bebek 130 4T TU

Modifikasi Bajaj Pulsar: Sport Turing Yang Gagah

 

BAGIKAN