nhk

Motor Suzuki Katana Dipajang Jakarta Fair Kemayoran 2019

Suzuki Katana dipajang di PRJ

ManiakMotor – Meriahkan Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang 13 unit motor pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Event  yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJI di  JIExpo Kemayoran berlangsung 22 Mei – 30 Juni 2019 itu, salah satu yang dipajang SIS adalah Suzuki Katana. Eit… itu bukan salah satu tipe mobil Jimny yang juga terkenal di Indonesia, tapi ini memang sepeda motor legendaris di dunia.

Si Katana sudah terlihat di booth Suzuki yang dpajang paling depan, “Pada kesempatan ini kami hadir di Jakarta Fair 2019 dengan membawa produk andalan Suzuki yang kami produksi secara lokal. Tapi ada yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni  Suzuki Katana yang melegenda. Makanya jangan lewatkan berkunjung ke booth Suzuki,” jelas Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Motor Suzuki Katana dibuat 1979 dengan model cruiser setengag telanjang. Punya desain gagah, namun hanya diproduksi setahun ini di Jepang alias hanya sampai 1980. Katana kembali dibangkitkan tahun lalu alias 2018 dengan kosntruksi dan desain modern.

Mesin Katana adalah 1000 cc dengan empat silinder segaris. Diklaim kaya akan torsi yang sesuai dengan tipe pejelajahnya. Mesin, bodi dan ergonomiknya juga dipastikan pengedara berasyik-asyik menggeber Katana.

Nah silakan ke PRJ kalau mau coba tuh motor. MM

BAGIKAN